Rayakan Imlek Bareng Nasabah, BNI Kenalkan Yap!

Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2569, Kantor Wilayah Jakarta Kota PT Bank Negara Indonesia Tbk. mengundang nasabah dan debitur dalam acara gathering.
Abdul Rahman
Abdul Rahman - Bisnis.com 22 Februari 2018  |  01:53 WIB
Rayakan Imlek Bareng Nasabah, BNI Kenalkan Yap!
Ilustrasi kembang api di langit menyambut Imlek - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2569, Kantor Wilayah Jakarta Kota PT Bank Negara Indonesia Tbk. mengundang nasabah dan debitur dalam acara gathering.

Gathering ini diselenggarakan di Jakarta, Rabu (21/2/2018) dan nasabah BNI dan debitur yang berdomisili di area Pecinan Jakarta mulai dari Pluit, Pantai Indah Kapuk, Kota Tua, Pancoran, Glodok, Mangga Dua, hingga Sunter.

Direktur Tresuri dan International BNI Panji Irawan mengatakan perayaan ini merupakan momen untuk meningkatkan hubungan bisnis kepada nasabah dan debitur loyal BNI

"Pada kesempatan ini juga disajikan economy outlook 2018 serta fengshui tahun 2018 dalam rangka mendukung keberhasilan nasabah dan debitur BNI Wilayah Jakarta Kota dalam menjalankan Bisnis pada Tahun 2018,“ ujarnya melalui siaran pers, Rabu (21/2).

Pada kesempatan ini, juga BNI memperkenalkan produk baru yaitu sistem pembayaran digital bernama Yap! atau Your All Payment. Sistem pembayaran berbasis QR Code ini mengintegrasikan pilihan pembayaran melalui BNI Kartu Debit, BNI Kartu Kredit, dan UnikQu.

Aplikasi Yap! dapat diunduh melalui smartphone baik sebagai pengguna maupun sebagai merchant.

Selain yap! inovasi lain yang diperkenalkan adalah CINTA, yaitu sebuah produk Chat Bot berbasis artificial intelligence. Chat Bot dengan nama produk CINTA ini merupakan Personal intelligent Banking yang dapat digunakan oleh nasabah BNI untuk melakukan kegiatan perbankan, baik yang bersifat transaksi maupun non transaksi hanya dengan melakukan percakapan melalui facebook messenger, direct message di twitter, atau melalui aplikasi mobile BNI dengan memilih opsi Chat Now.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bni

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top