Hanwha Life Garap Pasar Milenial

PT Hanwha Life Insurance Indonesia mulai serius menggarap segmen pasar milenial dengan merilis produk Hanwha Bucket List Plan.
Azizah Nur Alfi | 07 November 2018 16:56 WIB
CEO Hanwha Life Insurance Indonesia David Yeom (tengah) hadir membuka gelaran Funtastic Korea Festival di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (7/11). - Bisnis/Azizah Nur Alfi

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Hanwha Life Insurance Indonesia mulai serius menggarap segmen pasar milenial dengan merilis produk Hanwha Bucket List Plan. Produk tersebut dipasarkan melalui saluran digital. 
 
CEO Hanwha Life Insurance Indonesia David Yeom mengungkapkan perseroan memiliki saluran digital untuk mendistribusikan produk yang diperuntukkan khusus pasar milenial. Saluran digital ini melengkapi saluran distribusi yang telah ada sebelumnya yakni keagenan, bancassurance, dan korporasi. 
 
Hanwha Bucket List Plan dapat diakses melalui koreaversikamu.co.id. Produk ini membantu nasabah untuk menyiapkan dana liburan ke Korea Selatan (Korsel).

Dengan menabung mulai dari Rp400.000 per bulan, nasabah akan memperoleh target dana pasti mulai Rp14 juta, ekstra dana sampai 3%, serta proteksi asuransi jiwa terhadap kecelakaan.
 
Perseroan menargetkan dapat memperoleh 1.000 polis baru dan premi tahunan ekuivalen Rp10 miliar dari produk tersebut sepanjang kuartal IV/2018. 
 
"Pada bisnis keagenan, kami memiliki target pasar di usia lebih dari 40 tahun. Sementara itu, pada Business-to-Business (B2B), kami memiliki target karyawan korporasi. Kami memiliki channel digital yang khusus untuk milenial," paparnya pada pembukaan "Funtastic Korea Festival", Rabu (7/11/2018). 
 
Guna mengenalkan produk baru ini, perseroan menggelar "Funtastic Korea Festival" di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka Jakarta pada 7-11 November 2018. 
 
Acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-5 Hanwha Life di Indonesia pada tahun ini. Festival tersebut menghadirkan pengalaman khas Negeri Ginseng melalui kegiatan bertema Korsel.
 
Kegiatan yang digelar di antaranya K-Cooking Class bersama Junchef, K-Beauty Class bersama Veronica Ong, dan K-Healthy Class bersama Park Nam.
 

Tag : asuransi, Hanwha Life
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top