Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wanaartha Life Bagikan 2.150 Akta Lahir di Gorontalo

PT Asuransi Jiwa Adisarana WanaArtha (Wanaartha Life) menerbitkan 2.150 akta lahir untuk anak-anak dan akta nikah resmi kepada 161 pasangan pengantin.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 24 Desember 2018  |  05:51 WIB
Ilustrasi - Googleimage
Ilustrasi - Googleimage

Bisnis.com JAKARTA -- PT Asuransi Jiwa Adisarana WanaArtha (Wanaartha Life) menerbitkan 2.150 akta lahir untuk anak-anak dan akta nikah resmi kepada 161 pasangan pengantin.

Daniel Halim, Direktur Investasi & Keuangan Wanaartha Life mengatakan pemberian akta nikah dan akta lahir tersebut bertujuan untuk memastikan pemenuhan hak sipil Provinsi Gorontalo bersama Yayasan Pondok Kasih dengan mengadakan nikah massal untuk pemberian akta nikah dan pemberian akta lahir gratis.

“Program tanggung jawab sosial di bidang kependudukan berupa akta kelahiran dan akta nikah ini diharapkan akan mampu menambah kualitas hidup para masyarakat secara langsung sehingga dapat menjadi individu yang bermanfaat,” katanya seperti dikutip dari siaran pers, Minggu (23/12).

Pembagian akta tersebut bertepatan dengan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang diselenggarakan di Toni Sport Center Limboto, Provinsi Gorontalo. Acara ini dibuka oleh Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita serta Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) sendiri bertujuan sebagai cara untuk melestarikan dan mengembangkan nilai serta mengamalkan kesetiakawanan sosial dalam masyarakat sehingga bisa melaksanakan pembangunan kesejahteraan sosial.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kependudukan akte kelahiran
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top