Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UOB Gelontorkan SG$ 1,15 Miliar Perpanjang Kerja Sama Dengan Prudential 

United Overseas Bank Limited (UOB) merilis pembaruan perjanjian strategis bancassurance regional dengan Prudential Group untuk 15 tahun ke depan dengan nilai SG$1,15 miliar.
UOB Plaza di Singapura/Reuters-Edgar Su
UOB Plaza di Singapura/Reuters-Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA — United Overseas Bank Limited (UOB) merilis pembaruan perjanjian strategis bancassurance regional dengan Prudential Group untuk 15 tahun ke depan dengan nilai SG$1,15 miliar.

Berdasarkan perjanjian tersebut, UOB akan mendistribusikan produk-produk asuransi jiwa Prudential kepada para nasabah perbankan ritel di Singapura, Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Perjanjian bancassurance ini memanfaatkan waralaba dan jaringan omnichannel UOB, serta keandalan Prudential untuk menawarkan berbagai solusi perlindungan dan meningkatkan portofolio keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah yang tumbuh cepat dan senantiasa berubah.

Deputy Chairman dan Group Chief Executive Officer UOB Wee Ee Cheong mengatakan perjanjian yang diperbarui mencerminkan pendekatan jangka panjang dan keberhasilan kemitraan yang dibangun sejak 2010. UOB akan berfokus pada menciptakan solusi finansial terbaik dan penting bagi gaya hidup dan tahapan kehidupan nasabah. 

"Kami percaya kemitraan berkelanjutan kami dengan Prudential akan menciptakan nilai yang lebih besar bagi nasabah dan para pemangku kepentingan lain di seluruh kawasan dan memperkuat posisi kami sebagai bank papan atas ASEAN. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Prudential untuk terus mengembangkan solusi asuransi yang unik dan inovatif bagimasyarakat di Asia seiring dengan jumlah konsumen mobile-first dan mobile-only yang meningkat," katanya melalui siaran pers, Selasa (15/1/2019)

Managing Director dan Head of Group Retail, UOB Eddie Khoo menambahkan UOB memiliki jaringan yang luas dan pengalaman lokal yang mendalam di seluruh kawasan. Hal ini membuat perseroan mengetahui apa yang paling sesuai dengan kebutuhan dan pilihan nasabah perbankan ritel perseroan yang terus berkembang. 

Melalui kerja sama ini, UOB akan mempersembahkan produk gabungan dan keandalan digital perseroan untuk membantu nasabah mencapai tujuan dan cita-cita finansial mereka.

Group Chief Executive Prudential Mike Wells mengatakan pihaknya telah membangun kemitraan bancassurance yang sangat efektif dengan rekan perseroan di UOB yang telah mendorong penjualan tahunan dua digit dan pertumbuhan laba bisnis baru sejak 2010. Kemitraan yang diperpanjang ini memberikan nasabah UOB akses yang berkelanjutan untuk rangkaian produk Prudential yang terdepan dan inovatif, serta menunjukkan komitmen perseroan untuk memenuhi kebutuhan nasabah akan perlindungan keuangan yang terus berkembang. 

"Kami percaya ada peluang besar bagi pertumbuhan Asia Tenggara di masa mendatang dan pembaruan perjanjian ini mencerminkan komitmen kami dalam menggunakan kemampuan kami untuk memberi manfaat bagi nasabah dan pemegang saham kami," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper