Home Credit Gencarkan Produk Perjalanan Jelang Lebaran 2019

PT Home Credit Indonesia telah bekerjasama dengan sejumlah mitra untuk mempermudah pelanggan mendapatkan tiket perjalanan maupun akomodasi untuk menghadapi Lebaran 2019.
Nindya Aldila | 01 April 2019 02:17 WIB
CEO PT Home Credit Indonesia Jaroslav Gaisler (kiri) berbincang dengan Chief External Affairs Andy Nahil Gultom di sela-sela paparan pencapaian bisnis 2018 & fokus perusahaan 2019 Home Credit Indonesia, di Jakarta, Senin (14/1/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com JAKARTA –  PT Home Credit Indonesia telah bekerjasama dengan sejumlah mitra untuk mempermudah pelanggan mendapatkan tiket perjalanan maupun akomodasi untuk menghadapi Lebaran 2019.

Chief External Affairs Home Credit Indonesia, Andy Nahil Gultom mengungkapkan, menyambut Lebaran bulan Juni 2019 nanti, Home Credit Indonesia menghadirkan program Mudik Murah bersama Citilink.

Pelanggan yang ingin bepergian dan mudik dengan maskapai Citilink, sudah bisa membeli tiket pesawat dengan penawaran menarik Double Zero yaitu bebas bunga dan bebas uang muka (down payment).

Program ini berlangsung sejak tanggal 25 Maret hingga 30 April 2019 dengan tenor 6 bulan.

"Kami terus melakukan inovasi pada layanan kami, termasuk dengan menggarap pembiayaan di sektor pariwisata. Hal itu kami wujudkan antara lain melalui kerjasama dengan mitra bisnis seperti Citilink, RedDoorz, OYO Rooms dan Travelio," katanya seperti dikutip dari siaran pers, Minggu (31/3).

Selain itu Home Credit Indonesia bekerjasama dengan RedDoorz memberikan rewards berupa diskon hingga 30% .

Sementara dengan OYO Rooms, Home Credit Indonesia memberikan diskon hingga 35%. Rewards ini berlaku untuk pelanggan dengan kontrak pembiayaan kedua yang disetujui dan sedang memiliki kontrak pembiayaan aktif lainnya.

Rewards ini berlaku pula bagi pelanggan yang merayakan hari lahir (birthday) atau merayakan ulang tahun sebagai pelanggan Home Credit (anniversary).

Home Credit Indonesia juga memberikan rewards berupa diskon Rp 109.999 untuk pemesanan penginapan Travelio di seluruh Indonesia melalui website tanpaminimum transaksi.

Andy menambahkan bahwa pelanggan merupakan prioritas bagi Home Credit Indonesia.

"Kami terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan dengan berbagai penawaran menarik untuk membuat perjalanan pelanggan menjadi lebih menyenangkan.

Selain menjadi mitra pembiayaan bagi sejumlah penyedia akomodasi perjalanan, kami juga senantiasa memberikan Program Loyalti (rewards) kepada para pelanggan setia kami.”

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lebaran, home credit indonesia

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup