Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Victoria Relokasi 3 Kantor

PT Bank Victoria Internasional Tbk. mengalihkan dua kantor cabang yakni KCP Bekasi Square dan KCP Daan Mogot ke KCP Bekasi Juanda dan KCP Citra Dua. Perseroan juga merelokasi KCP Senayan City ke KCP Senayan City.
Direktur Utama PT Bank Victoria International Tbk Ahmad Fadjar (tengah), didampingi Direktur Lembing (kiri) berbincang dengan Direktur Utama PT Asuransi Central Asia Teddy Hailamsah usai menandantangani naskah  kerja sama pengadaan fasilitas Bank Garansi di Jakarta, Jumat (15/3/2019)./Bisnis-Dedi Gunawan
Direktur Utama PT Bank Victoria International Tbk Ahmad Fadjar (tengah), didampingi Direktur Lembing (kiri) berbincang dengan Direktur Utama PT Asuransi Central Asia Teddy Hailamsah usai menandantangani naskah kerja sama pengadaan fasilitas Bank Garansi di Jakarta, Jumat (15/3/2019)./Bisnis-Dedi Gunawan

Bisnis.com JAKARTA — PT Bank Victoria Internasional Tbk. mengalihkan dua kantor cabang yakni KCP Bekasi Square dan KCP Daan Mogot ke KCP Bekasi Juanda dan KCP Citra Dua. Perseroan juga merelokasi KCP Senayan City ke KCP Senayan City. 

Berdasarkan Siaran Pers Bank Victoria pada Kamis (18/4/2019), relokasi jaringan kantor tersebut dilakukan untuk meningkatkan pelayanan terhadap nasabah. 

Dikutip dari website resmi Bank Victoria, saat ini perseroan memiliki lebih dari 100 unit kantor, termasuk kantor pusat, kantor cabang, kantor cabang pembantu dan kantor kas. 

Dari sisi kinerja, pada tahun ini perseroan menargetkan pertumbuhan kredit sebesar 12%—13%. Hingga kuartal I/2019, Bank Victoria mencatatkan kredit tumbuh 7% secara tahunan (yoy), dengan nilai sekitar Rp200—Rp300 miliar. 

"Kami sedang konsolidasi agar kredit bertumbuh secara lebih sehat dan prudent, sehingga kredit baru tumbuh Rp200—Rp300 miliar saja," ujar Direktur Utama Bank Victoria Ahmad Fajar, belum lama ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Richard
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper