Bank Victoria Relokasi 3 Kantor

PT Bank Victoria Internasional Tbk. mengalihkan dua kantor cabang yakni KCP Bekasi Square dan KCP Daan Mogot ke KCP Bekasi Juanda dan KCP Citra Dua. Perseroan juga merelokasi KCP Senayan City ke KCP Senayan City.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 18 April 2019  |  12:12 WIB
Bank Victoria Relokasi 3 Kantor
Direktur Utama PT Bank Victoria International Tbk Ahmad Fadjar (tengah), didampingi Direktur Lembing (kiri) berbincang dengan Direktur Utama PT Asuransi Central Asia Teddy Hailamsah usai menandantangani naskah kerja sama pengadaan fasilitas Bank Garansi di Jakarta, Jumat (15/3/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com JAKARTA — PT Bank Victoria Internasional Tbk. mengalihkan dua kantor cabang yakni KCP Bekasi Square dan KCP Daan Mogot ke KCP Bekasi Juanda dan KCP Citra Dua. Perseroan juga merelokasi KCP Senayan City ke KCP Senayan City. 

Berdasarkan Siaran Pers Bank Victoria pada Kamis (18/4/2019), relokasi jaringan kantor tersebut dilakukan untuk meningkatkan pelayanan terhadap nasabah. 

Dikutip dari website resmi Bank Victoria, saat ini perseroan memiliki lebih dari 100 unit kantor, termasuk kantor pusat, kantor cabang, kantor cabang pembantu dan kantor kas. 

Dari sisi kinerja, pada tahun ini perseroan menargetkan pertumbuhan kredit sebesar 12%—13%. Hingga kuartal I/2019, Bank Victoria mencatatkan kredit tumbuh 7% secara tahunan (yoy), dengan nilai sekitar Rp200—Rp300 miliar. 

"Kami sedang konsolidasi agar kredit bertumbuh secara lebih sehat dan prudent, sehingga kredit baru tumbuh Rp200—Rp300 miliar saja," ujar Direktur Utama Bank Victoria Ahmad Fajar, belum lama ini. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank victoria

Editor : Farodilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top