BRI Syariah Siapkan Rp1,5 Triliun untuk Kebutuhan Lebaran

Bank BRI Syariah menyiapkan Rp1,5 triliun untuk kebutuhan nasabah selama cuti bersama Idulfitri 2019. Perusahaan mengalokasikan uang tunai tersebut ke kantor cabang dan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) yang tersebar di seluruh Indonesia.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 29 Mei 2019  |  10:09 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank BRI Syariah Tbk. menyiapkan Rp1,5 triliun untuk kebutuhan nasabah selama cuti bersama Idulfitri 2019. Perusahaan mengalokasikan uang tunai tersebut ke kantor cabang dan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sekretaris Perusahaan BRI Syariah Indriati Tri Handayani mengatakan tahun ini cuti lebaran terbilang panjang. Perusahaan pun berupaya menjaga pelayanan untuk kebutuhan nasabah.

“Jadwal dan lokasi cabang yang melayani operasional terbatas nanti dapat dilihat di website BRI Syariah,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (29/5/2019).

Menjelang Lebaran, BRI Syariah menyiapkan kebutuhan uang tunai untuk nasabah.

Selain itu anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. ini juga melayani uang pecahan kecil (UPK) selama Ramadan dan menjelang Idulfitri. Bagi masyarakat Jabodetabek, BRI Syariah ikut dalam kegiatan penukaran UPK yang diselenggarakan Bank Indonesia di lapangan parkir IRTI Monumen Nasional hingga hari ini, Kamis (29/5/2019). Sementara itu bagi masyarakat di luar wilayah Jabodetabek dapat langsung datang ke kantor cabang.

Adapun Indriati juga memastikan layanan online atau dalam jaringan BRI Syariah siap 24 jam melayani kebutuhan nasabah. “Jika ada kendala dalam bertransaksi, nasabah dapat menghubungi Call BRIS 1500789 untuk ditindaklanjuti kendala yang dialami nasabah,” katanya.

Selain melayani transaksi keuangan, BRIS Online juga menyediakan konten Islami, salah satunya pencarian masjid terdekat. Dengan demikian masyarakat yang tengah dalam perjalanan mudik tidak perlu kesulitan mencari tempat ibadah. Selain itu BRIS Online juga dilengkapi dengan fitur pembayaran zakat.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bri syariah, lebaran, uang tunai

Editor : Farodilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top