Nasabah Allianz Life Kini Bisa Bayar Premi via Gopay

Pembayaran premi dengan GoPay berlaku untuk nasabah produk asuransi jiwa perorangan yang membayarkan premi regular pertama dan lanjutan.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 22 Agustus 2019  |  15:42 WIB
Nasabah Allianz Life Kini Bisa Bayar Premi via Gopay
Karyawati Allianz Life Indonesia mengoperasikan aplikasi digital Allianz Discover saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (12/2/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Asuransi Allianz Life Indonesia memperluas kanal pembayaran premi guna memberikan kemudahan bagi para nasabah.
Perusahaan asuransi jiwa ini membuka metode pembayaran premi dengan fasilitas dompet digital, GoPay.

Direktur PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) Meylindawati mengatakan penambahan kanal pembayaran itu untuk memberikan pilihan yang lebih beragam bagi nasabah. Pembayaran premi dengan GoPay ini berlaku untuk nasabah produk asuransi jiwa perorangan yang membayarkan premi regular pertama dan lanjutan.

“Selain produk perlindungan dan layanan yang kami sediakan untuk nasabah, kami juga memahami bahwa kebutuhan nasabah untuk melakukan pembayaran premi adalah salah satu hal penting agar menjaga polis asuransi nasabah tetap aktif,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (22/8/2019).

Meylindawati menuturkan saat ini, pihaknya juga telah menyediakan beragam pilihan pembayaran premi asuransi jiwa, mulai dari pembayaran melalui ATM, internet bankingmobile banking, setor tunai di teller bank, virtual account, pendebitan otomatis kartu kredit, pendebitan otomatis rekening tabungan, pembayaran online melalui laman resmi Allianz atau payment gateway dan melalui jaringan Indomaret yang outletnya tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dia menerangkan beragamnya pilihan tersebut menjadi upaya pihaknya untuk selalu menjadikan kebutuhan nasabah sebagai prioritas utama dan menjadi salah satu fokus Allianz Life. Akses itu dibuka mulai dari informasi produk dan layanan, cara membeli, metode pembayaran, sampai  pengajuan klaim. 

Allianz Life menjelaskan metode pembayaran premi terus dikembangkan sebab kebutuhan nasabah berbeda-beda. Di samping itu, kanal pembayaran dapat terus berkembang dari waktu ke waktu.

“Karena nasabah kami tersebar di seluruh penjuru Indonesia, maka kami selalu mengembangkan channel payment touch points agar nasabah dapat menyesuaikan dengan cara dan akses yang paling mudah atau paling dekat dengan domisili masing-masing,” jelas Meylindawati.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
asuransi allianz life indonesia, Gojek

Editor : Annisa Margrit
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top