Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jon Longmore Dirut Chubb General Insurance, Perkuat Bisnis di Indonesia

Longmore memulai karirnya sebagai underwriting di Australia.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 24 Februari 2020  |  15:04 WIB
Chubb mobile - istimewa
Chubb mobile - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Chubb Asia Pasifik mengumumkan Jon Longmore sebagai Direktur Utama PT Chubb General Insurance Indonesia akan berfokus membesarkan bisnisnya di Indonesia.

Glen Browne, Deputy Regional President untuk Chubb Asia Pasifik dan Division President untuk Asia Tenggara menjelaskan Longmore menggantikan Tai Kuan Ly, Direktur Utama yang sebelumnya. Kuan sendiri dipromosikan menjadi Head of Auto, Chubb Overseas General.

“Jon memiliki keterampilan kepemimpinan yang sangat baik dan pengetahuan yang mendalam akan bisnis Chubb, selain kemampuannya untuk melaksanakan strategi bisnis dalam lingkungan yang kompetitif. Penunjukan Jon untuk jabatan kepemimpinan ini merupakan kebanggaan bagi saya, dan perubahan ini menandai babak baru bisnis Chubb di Indonesia," ujar Glen dalam keterang tertulis yang dikutip, Senin (24/2/2020).

Dia optimistis di bawah kepemimpinan Longmore, perusahaan asuransi umum Chubb di Indonesia akan mencapai rencana bisnis dan menciptakan bisnis baru. Apalagi Jon dikenal sebagai sosok yang tangguh dalam bidang underwriting, cross-selling serta pengelolaan hubungan bisnis.

Dengan kemampuannya ini seluruh lini bisnis Chubb di Indonesia yakni Property & Casualty, Accident & Health serta Personal Lines dapat tumbuh kokoh.

Sebelum penunjukan, Jon Longmore menjabat sebagai Head of Digital untuk Chubb Asia Pasifik sejak 2018.  Longmore sendiri bergabung dengan Chubb pada 2011 sebagai underwriter di Australia.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi chubb insurance
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top