Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mulai Senin (11/5), Ada Pengalihan Operasional Kantor Cabang Bank Victoria

Untuk mencegah penularan virus corona, mulai Senin (11/5/2020) kegiatan operasional beberapa kantor cabang akan dialihkan ke kantor cabang utama atau pembantu.
Direktur Utama PT Bank Victoria International Tbk Ahmad Fadjar (tengah), didampingi Direktur Lembing (kiri) berbincang dengan Direktur Utama PT Asuransi Central Asia Teddy Hailamsah usai menandantangani naskah  kerja sama pengadaan fasilitas Bank Garansi di Jakarta, Jumat (15/3/2019)./Bisnis-Dedi Gunawan
Direktur Utama PT Bank Victoria International Tbk Ahmad Fadjar (tengah), didampingi Direktur Lembing (kiri) berbincang dengan Direktur Utama PT Asuransi Central Asia Teddy Hailamsah usai menandantangani naskah kerja sama pengadaan fasilitas Bank Garansi di Jakarta, Jumat (15/3/2019)./Bisnis-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah wabah virus corona (Covid-19), PT Bank Victoria Tbk. melakukan penyesuaian operasional kantor cabang.

Dalam keterbukaan yang disampaikan ke Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Jumat (8/5/2020), manajemen menginformasikan kepada seluruh nasabah, dalam rangka mendukung keputusan Gubernur DKI Jakarta No.6/2020 terkait pencegahan penyebaran pandemi virus corona, maka mulai Senin (11/5/2020) kegiatan operasional beberapa kantor cabang akan dialihkan ke kantor cabang utama atau pembantu.

Pengalihan tersebut sampai pemberitahuan lebih lanjut dari pihak manajemen Bank Victoria.

Beberapa kantor cabang yang dialihkan ke kantor cabang utama/pembantu yaitu KCP Jembatan Lima dan KCP Duta Merlin dialihkan ke KCU Cideng, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

Kemudian KCP Central Park dan KCP Tanjung Duren dialihkan ke KCP Green Garden yang berada di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Adapun, nasabah tetap dapat melakukan transaksi perbankan melalui internet banking dan mobile banking Bank Victoria. Ke depan, perseroan akan terus memberikan informasi terbaru, terkait perubahan layanan secara berkala sampai situasi dianggap kondusif dan normal kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper