Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pacu Kinerja di Masa Pandemi, Taspen Optimalkan Platform MyTaspenLife

Direktur Pemasaran Taspen Life Arijanti Erfin mengatakan dalam menghadapi new normal, strategi yang ditempuh oleh perseroan yaitu dengan meningkatkan penggunaan layanan digital, yakni lewat platform MyTaspenLife.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 11 Juni 2020  |  19:11 WIB
Logo Taspen Life
Logo Taspen Life

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Taspen saat ini mendorong penggunaan platform digital MyTaspenLife guna meningkatkan kinerja perseroan meski di tengah pandemi Covid-19 yang belum reda.

Direktur Pemasaran Taspen Life Arijanti Erfin mengatakan dalam menghadapi new normal, strategi yang ditempuh oleh perseroan yaitu dengan meningkatkan penggunaan layanan digital.

"Saat ini kami fokus mengoptimalkan penggunaan aplikasi digital MyTaspenLife dalam pemasaran produk yang kami jual dan sistem tersebut sudah digunakan oleh para mitra kerja pemasaran Indonesia," ujarnya kepada Bisnis, Kamis (11/6/2020).

Menurutnya, di tengah kondisi dan situasi pandemi saat ini, para nasabah dan calon nasabah sangat membutuhkan kemudahan untuk mengakses informasi produk maupun layanan klaim.

Dengan adanya aplikasi MyTaspenLife, pihaknya menilai platform tersebut sudah sangat tepat digunakan sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus dan mematuhi protokol kesehatan serta menjaga jarak aman.

Sementara itu, terkait adanya relaksasi aturan penjualan unit-linked dari OJK, memang pihaknya mengharapkan adanya peningkatan penjualan unit-linked.

"Namun hal tersebut perlu juga didukung dari sisi perekonomian yang membaik. Di tengah kondisi saat ini, fokus utama kami tetap pada penjualan produk tradisonal," ujarnya.

Adapun kinerja unit-linked Taspen Life pada April 2020 lebih rendah atau turun sebesar 3,24 persen dibandingkan periode sama tahun lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi asuransi jiwa taspen covid-19
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top