Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pacu Kinerja di Masa Pandemi, Taspen Optimalkan Platform MyTaspenLife

Direktur Pemasaran Taspen Life Arijanti Erfin mengatakan dalam menghadapi new normal, strategi yang ditempuh oleh perseroan yaitu dengan meningkatkan penggunaan layanan digital, yakni lewat platform MyTaspenLife.
Logo Taspen Life
Logo Taspen Life

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Taspen saat ini mendorong penggunaan platform digital MyTaspenLife guna meningkatkan kinerja perseroan meski di tengah pandemi Covid-19 yang belum reda.

Direktur Pemasaran Taspen Life Arijanti Erfin mengatakan dalam menghadapi new normal, strategi yang ditempuh oleh perseroan yaitu dengan meningkatkan penggunaan layanan digital.

"Saat ini kami fokus mengoptimalkan penggunaan aplikasi digital MyTaspenLife dalam pemasaran produk yang kami jual dan sistem tersebut sudah digunakan oleh para mitra kerja pemasaran Indonesia," ujarnya kepada Bisnis, Kamis (11/6/2020).

Menurutnya, di tengah kondisi dan situasi pandemi saat ini, para nasabah dan calon nasabah sangat membutuhkan kemudahan untuk mengakses informasi produk maupun layanan klaim.

Dengan adanya aplikasi MyTaspenLife, pihaknya menilai platform tersebut sudah sangat tepat digunakan sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus dan mematuhi protokol kesehatan serta menjaga jarak aman.

Sementara itu, terkait adanya relaksasi aturan penjualan unit-linked dari OJK, memang pihaknya mengharapkan adanya peningkatan penjualan unit-linked.

"Namun hal tersebut perlu juga didukung dari sisi perekonomian yang membaik. Di tengah kondisi saat ini, fokus utama kami tetap pada penjualan produk tradisonal," ujarnya.

Adapun kinerja unit-linked Taspen Life pada April 2020 lebih rendah atau turun sebesar 3,24 persen dibandingkan periode sama tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Editor : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper