Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BNI Life Siapkan Produk Tradisional Endowment Baru

Langkah ini diambil karena produk tradisional endowment sedang menjadi andalan perseroan.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 23 Juni 2020  |  21:29 WIB
Masyarakat melewati logo BNI Life - Istimewa
Masyarakat melewati logo BNI Life - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- PT BNI Life Insurance sedang menyiapkan produk tradisional endowment baru untuk ditawarkan kepada masyarakat karena permintaan produk ini menjadi andalan perseroan di masa pandemi.

Corporate Secretary BNI Life Arry Herwindo menjelaskan bakal ada empat produk tradisional endowment baru yang akan diluncurkan.

"Saat ini kami berencana meluncurkan 4 produk endowment dan juga produk kesehatan," ujarnya Selasa (23/6/2020).

Langkah ini menurutnya karena produk tradisional endowment sedang menjadi andalan perseroan. Adapun produk asuransi endowment atau dwiguna adalah produk tabungan dengan manfaat asuransi jiwa bagi pesertanya.

Sebelumnya, BNI Life Insurance mencatat penjualan produk asuransi tradisional di sepanjang kuartal pertama tahun ini mencapai Rp822,7 miliar.

Direktur BNI Life Eben Eser Nainggolan menjelaskan total omzet yang didapatkan tersebut berasal dari penjualan seluruh produk asuransi tradisional.

"Penjualan seluruh produk tradisional BNI Life per kuartal I/2020 sebesar Rp822,7 miliar, kinerja ini mengalami kenaikan sekitar 2,9 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu," ujarnya.

Beberapa produk asuransi tradisional BNI Life diantara yaitu Blife Maksima Sehat, dan produk syariah Wadiah Gold Cendekia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi asuransi jiwa bni life
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top