Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rajin Bayar Cicilan, Nasabah Adira Finance Dapat Bonus. Ini Mekanismenya

Presiden Direktur Adira Finance Hafid Hadeli menjelaskan bahwa kemudahan ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah setia Adira Finance, terutama yang tetap rajin membayarkan cicilan di tengah pandemi Covid-19. 
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 08 September 2020  |  13:31 WIB
Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli  -  Bisnis / Arif Gunawan
Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli - Bisnis / Arif Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) memberikan syarat yang mudah bagi konsumennya yang ingin mengikuti program Loyalitas Adirapoin.

Presiden Direktur Adira Finance Hafid Hadeli menjelaskan bahwa kemudahan ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah setia Adira Finance, terutama yang tetap rajin membayarkan cicilan di tengah pandemi Covid-19. 

"Sebagai wujud nyata apresiasi kepada konsumen setia, Loyalitas Adirapoin bertujuan memberikan nilai tambah berbentuk poin yang bisa digunakan untuk mengurangi angsuran, atau ditukar dengan keuntungan lain seperti voucher pulsa, listrik, belanja, dan lain-lain," jelas Hafid dalam acara peluncuran program tersebut, Selasa (8/9/2020).

Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance, menjelaskan lebih lanjut mekanisme teknis bagaimana cara nasabah bisa memperoleh Adirapoin yang bisa digunakan hingga di tahun mendatang.

Nasabah akan dikategorikan dalam tiga jenis dari akumulasi pembayaran angsuran nya satu tahun ke belakang. "Yang pertama level perak dengan akumulasi transaksi angsuran di bawah Rp18 juta, kemudian emas dengan angsuran Rp18 juta sampai Rp48 juta, dan tertinggi level platinum Rp48 juta ke atas," jelasnya dalam kesempatan yang sama.

Kemudian, konsumen di tiap level akan memperoleh poin berbeda ketika membayarkan angsuran tepat waktu. Namun, setiap konsumen bisa memperoleh poin secara cuma-cuma apabila melakukan tiga hal ini.

Pertama, poin selamat datang apabila mengaktifkan program ini lewat aplikasi Adiraku, kemudian poin apabila mengajukan kredit ke-2 kali atau seterusnya, membayar angsuran via aplikasi, dan membayar di bulan ulang tahun Adira Finance.

"Terpenting, konsumen harus membayar secara tepat waktu untuk mendapatkan poin tersebut. Bonus poin juga bisa didapatkan apabila konsumen melengkapi data diri di aplikasi Adiraku," tambahnya.

Terakhir, Swandajani Gunadi, Direktur Marketing dan SDM mengungkapkan bahwa demi memeriahkan rangkaian acara ulang tahun Adira Finance ke-30 pada November 2020 nanti, Adira Finance juga akan memberikan berbagai bonus.

Di antaranya, bagi-bagi Bonus Poin 30.000 bagi konsumen yang melakukan registrasi program Adirapoin khusus periode 4-20 September 2020, serta diskon 50% penukaran Adirapoin dengan voucher tertentu khusus periode 4-30 September 2020.

Ada pula program Undian Tepat Mantap merupakan bentuk apresiasi Adira Finance kepada konsumen setia yang tetap membayar angsuran tepat waktu di bulan Mei hingga November 2020. Program ini berhadiah total ratusan juta rupiah yang terdiri dari 16 sepeda motor, 30 handphone, dan 300 voucher belanja senilai masing-masing Rp.300.000.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multifinance adira finance perusahaan pembiayaan
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top