Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Yakin Kebutuhan Asuransi Tetap Naik, Cigna Indonesia Rilis Situs Ini

PT Asuransi Cigna Indonesia meluncurkan situs punya.cigna.co.id untuk memudahkan masyarakat untuk mengakses asuransi dan membayar premi secara digital.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 10 September 2020  |  13:59 WIB
Presiden Direktur Cigna Indonesia Phil Reynolds (tengah), bersama Direktur Pemasaran dan Kerja Sama Strategis Akhiz Nasution (kiri) dan Direktur Kepatuhan Restu Pranandari berbincang usai meluncurkan situs punya.cigna.co.id. di Jakarta, Kamis (10/9/2020) - Bisnis/Nurul Hidayat
Presiden Direktur Cigna Indonesia Phil Reynolds (tengah), bersama Direktur Pemasaran dan Kerja Sama Strategis Akhiz Nasution (kiri) dan Direktur Kepatuhan Restu Pranandari berbincang usai meluncurkan situs punya.cigna.co.id. di Jakarta, Kamis (10/9/2020) - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Cigna Indonesia (Cigna Indonesia) tetap optimistis kebutuhan masyarakat akan perlindungan asuransi di tengah pandemi Covid-19 masih bertumbuh.

Hal itu diakui Presiden Direktur PT Asuransi Cigna Indonesia Phil Reynolds. Oleh karena itu, pihaknya meluncurkan situs punya.cigna.co.id untuk memudahkan masyarakat untuk memiliki asuransi.

Dia menjelaskan melalui situs ini masyarakat dengan mudah dapat mengakses perlindungan asuransi yang dibutuhkan sekaligus membayar premi secara digital.

"Di tengah pandemi ini, kebutuhan masyarakat akan perlindungan asuransi juga meningkat. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, Cigna Indonesia memberikan solusi dengan menghadirkan punya.cigna.co.id yang dapat memberikan layanan secara cepat dan mudah," kata Reynolds dalam keterangan resmi, Kamis (10/9/2020). 

Reynolds mengatakan di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini Cigna berupaya untuk memberikan solusi bagi masyarakat agar bisa mendapatkan perlindungan asuransi secara sederhana dan mudah dengan premi yang sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Oleh karena itu, dia berharap layanan beli asuransi melalui situs ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat tersebut. Selain itu, lewat situs ini Cigna juga ingin membantu berpartisipasi dalam meningkatkan inklusi keuangan dan asuransi di Indonesia.

"Peluncuran situs ini merupakan bagian dari kontribusi Cigna Indonesia untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki perlindungan asuransi," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Kerja Sama Strategis Cigna Indonesia, Akhiz Nasution menambahkan, untuk saat ini, punya.cigna.co.id menyediakan dua produk asuransi, yakni Cigna ProGuard dan Cigna ProLife. Cigna ProGuard merupakan solusi perlindungan diri dari risiko kecelakaan, sedangkan Cigna ProLife merupakan solusi asuransi jiwa dan perlindungan finansial keluarga.

Kedua produk ini dapat dibeli langsung di situs ini, maupun melalui beberapa rekan bisnis nonfinansial Cigna. “Kami menawarkan solusi perlindungan dengan premi mulai dari Rp7.000 per minggu, dengan manfaat hingga Rp100 juta,” jelas Akhiz Nasution.

Dia mengatakan, ke depannya, Cigna akan menambahkan solusi perlindugan lainnya untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang mencari produk-produk perlindungan yang terjangkau dan sederhana. "Cigna memberikan cashback hingga 30 persen untuk pembelian kedua produk itu hingga 10 Oktober 2020," jelasnya.

Direktur Kepatuhan Cigna Indonesia, Restu Pranandari menegaskan, seluruh produk yang ditawarkan ini telah memenuhi semua peraturan perasuransian yang berlaku dan sudah dikonsultasikan dengan Otoritas Jasa Keuangan.

Demikian pula sistem keamanan bertransaksi secara online yang dipakai juga sangat aman karena sistem yang dipakai adalah keamanan transaksi online yang dipakai oleh seluruh perbankan internasional.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi asuransi jiwa asuransi cigna
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top