Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Upgrade GoPay Plus Dapat Asuransi Allianz Life Gratis. Ini Cara Daftarnya!

Program bertajuk #ProteksiCumaCuma yang resmi diluncurkan pada Rabu (28/10/2020) ini memungkinkan pengguna GoPay Plus untuk mendapatkan proteksi dan manfaat asuransi jiwa tanpa harus membayar premi.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 28 Oktober 2020  |  13:06 WIB
Fitur gobills di aplikasi Gojek - BisnisTV
Fitur gobills di aplikasi Gojek - BisnisTV

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) menghadirkan produk asuransi jiwa secara cuma-cuma lewat kerja samanya dengan GoPay, platform dompet digital besutan Gojek.

Program bertajuk #ProteksiCumaCuma yang resmi diluncurkan pada Rabu (28/10/2020) ini memungkinkan pengguna GoPay Plus untuk mendapatkan proteksi dan manfaat asuransi jiwa tanpa harus membayar premi.

Danis Samagan, Head of Digital Partnership Allianz Life Indonesia, menjelaskan bahwa program ini berlaku mulai hari ini sampai enam bulan ke depan untuk semua pengguna GoPay Plus dengan usia maksimal 65 tahun.

Selama program ini berlangsung, pengguna GoPay Plus yang telah mendaftar bisa mendapatkan konsultasi kesehatan gratis, serta klaim uang pertanggungan Rp1 juta atas risiko kematian alami, termasuk akibat Covid-19.

"Di masa pandemi ini, untuk memenuhi kebutuhan konsultasi kesehatannya, kami juga menggelar fitur satu kali telekonferensi dengan dokter umum, lewat kerja sama dengan Halodoc," jelasnya, Rabu (28/10/2020).

Para pengguna GoPay bisa mendaftar program ini lewat klik banner atau pesan promosi dalam aplikasi Gojek di smartphone miliknya, kemudian akan dialihkan ke laman GoPay dan Allianz Life Indonesia.

Pengguna bisa menilik lebih lanjut ketentuan dan persyaratan lengkap terkait produk dari laman tersebut, kemudian melengkapi pengisian formulir. Pendaftaran hanya memakan waktu 1x24 jam.

Senior Vice President Product Marketing GoPay Timothius Martin menambahkan bahwa program ini merupakan salah satu contoh ekslusivitas yang bisa didapatkan para pengguna GoPay dengan meng-upgrade akunnya ke GoPay Plus.

Di samping fitur utama GoPay Plus lain seperti limit saldo hingga Rp10 juta, kirim saldo ke sesama akun GoPay, transfer saldo GoPay ke rekening bank, fitur PayLater, dan tarik tunai saldo GoPay tanpa kartu di ATM BCA.

Oleh sebab itu, Martin mengajak para pengguna GoPay yang belum meng-upgrade ke Gopay Plus untuk segera mengunggah identitas diri seperti e-KTP dan swafoto dengan kartu identitas diri tersebut.

Sementara itu, Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo mengungkapkan kerja sama ini bertujuan untuk memberikan pengalaman proteksi asuransi jiwa kepada masyarakat luas. Kerja sama ini diharapkan mampu menghadirkan optimisme bahwa akses terhadap perlindungan asuransi kini semakin mudah didapatkan.

Budi Gandasoebrata, Managing Director GoPay, menambahkan bahwa kerja sama ini melengkapi berbagai inovasi partnership antara Allianz Life dan ekosistem Gojek sejak bertahun lalu.

Di antaranya inovasi asuransi kesehatan dan jiwa untuk para mitra pengendara motor dan mobil platform Gojek yang bisa dibayarkan secara harian dengan harga yang terjangkau, namun tetap memiliki manfaat prima mulai dari santunan rawat inap dan rawat jalan di RSakibat sakit atau kecelakaan, hingga santunan kematian kepada keluarga pengendara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi allianz Gojek GoPay
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top