Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Harap Sabar! Bank Digital BCA Segera Meluncur Awal Tahun Ini

BCA Digital akan lebih spesifik melayani segmen milenial. 
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 03 Februari 2021  |  17:59 WIB
Pekerja membersihkan dinding kantor Bank Central Asia (BCA) di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (16/6/2020). Bisnis - Paulus Tandi Bone
Pekerja membersihkan dinding kantor Bank Central Asia (BCA) di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (16/6/2020). Bisnis - Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Digital BCA (BCA Digital), anak usaha PT Bank Central Asia Tbk., segera meluncur pada awal 2021. 

Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman mengatakan perseroan segera meluncurkan BCA Digital pada awal tahun ini.

Dikutip dari laman resmi perseroan, BCA Digital sebelumnya merupakan Bank Royal yang diakuisisi menjadi salah satu unis bisnis BCA Group pada akhir 2019.

BCA Digital menyajikan cara baru dalam urusan perbankan. Produk dan layanan BCA Digital hadir sepenuhnya lewat platform daring berbasis smartphone untuk menunjang segala aktivitas keuangan masyarakat era digital jadi lebih baik. 

"Kita semua sudah tahu ya, kami akan membuat Bank Digital BCA. Ini akan kami launch sebentar lagi dalam awal tahun ini," katanya dalam konferensi pers WELMA:SID Online, Rabu (3/2/2021). 

Suwignyo mengatakan BCA Digital disiapkan untuk melayani kebutuhan transaksi keuangan milenial. Meski BCA telah memiliki mobile banking dengan berbagai inovasinya, tetapi BCA Digital akan lebih spesifik melayani segmen milenial. 

"Walaupun mobile BCA sudah bagus, tetapi kurang spesifik untuk milenial, sehingga kami sajikan anak perusahaan, BCA Digital, yang kami harapkan bisa pas melayani nasabah milenial," imbuhnya. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca generasi milenial bank digital bank digital BCA
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top