Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CIMB Niaga Tebar Promo Pembukaan Rekening di Digital Lounge

Hingga 31 Maret 2021, digital lounge telah tersebar di 37 titik mencakup mall, perkantoran, kampus, dan kawasan residensial.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 14 April 2021  |  16:42 WIB
Karyawati beraktivitas di salah satu cabang Bank CIMB Niaga di Jakarta. Bisnis - Arief Hermawan P
Karyawati beraktivitas di salah satu cabang Bank CIMB Niaga di Jakarta. Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. terus mengembangkan layanan kantor cabang digital atau digital lounge untuk melengkapi layanan yang diberikan kantor cabang konvensional dan digital channel seperti mobile banking dan internet banking.

Hingga 31 Maret 2021, digital lounge telah tersebar di 37 titik mencakup mall, perkantoran, kampus, dan kawasan residensial. Perseroan memfasilitasi berbagai kebutuhan layanan perbankan hingga promo pembukaan rekening di digital lounge.

Fasilitas perbankan yang dapat dimanfaatkan di digital lounge di antaranya mesin Self Service Banking (SSB) yang dapat melayani pembukaan rekening tabungan secara mandiri dalam waktu 5 menit dan langsung tercetak Kartu Debit dengan nama nasabah.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan perkembangan teknologi saat ini memengaruhi gaya hidup masyarakat yang menginginkan proses serba cepat dan praktis, termasuk dalam bertransaksi perbankan. Oleh karenanya, CIMB Niaga terus berupaya meningkatkan layanan serta fasilitas seperti hadirnya digital lounge.

“Melalui digital lounge, beragam kegiatan perbankan yang dulu hanya dapat dilakukan di kantor cabang dengan mengisi formulir tercetak dan dibantu oleh customer service atau teller, kini dapat dilakukan secara digital oleh nasabah, sehingga lebih cepat. Kami berharap dengan adanya sentra layanan serba digital yang didukung penerapan protokol kesehatan ketat ini, nasabah akan merasakan pengalaman bertransaksi perbankan yang lebih nyaman, higienis, dan aman,” kata Bambang melalui siaran pers, Rabu (14/4/2021).

Bambang menambahkan mesin Self Service Banking juga dapat digunakan untuk melakukan penggantian kartu debit atau ATM secara instan serta pengkinian data pribadi. Bagi nasabah yang membutuhkan bantuan atau informasi, Digital Banking Manager CIMB Niaga siap mendampingi.

“Kami juga menyediakan fasilitas Video Banking yang dapat melayani transfer hingga Rp1 miliar, mengetahui informasi produk dan layanan, membayar tagihan, membeli voucer isi ulang, dan melaporkan keluhan. Untuk memanfaatkan layanan ini nasabah akan dipandu oleh petugas Video Banking Officer secara live melalui layar sentuh. Lokasi digital lounge juga mengikuti tempat berkegiatan masyarakat dan nasabah,” imbuhnya.

Di samping menyediakan fasilitas dan layanan lengkap, Digital Lounge juga memberikan kesempatan kepada nasabah untuk memperoleh keuntungan melalui program-program menarik.

Antara lain, program mendapatkan cashback hingga Rp3 juta dengan membuka Tabungan Dream Savers di Digital Lounge pada Program “Hello 2021” dan program tabungan berhadiah langsung.

Tersedia pula program tabungan berhadiah e-voucher Rp100 ribu khusus bagi nasabah baru yang membuka tabungan senilai Rp100 ribu di Digital Lounge.

“Kami akan terus mengoptimalkan customer experience, salah satunya melalui Digital Lounge yang dapat melayani beragam kebutuhan perbankan secara nyaman dengan waktu operasional yang lebih panjang dan fleksibel, termasuk di akhir pekan dan hari libur nasional. Untuk mengetahui jam operasional Digital Lounge, nasabah dapat melihat di www.cimbniaga.co.id atau menghubungi Layanan CIMB Niaga 14041,” ujar Bambang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cimb niaga tabungan promo
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top