Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MNC Bank (BABP) Rilis Versi Terbaru Motion, Ada Fitur Permudah Kirim THR

Fitur-fitur terbaru tersebut melengkapi puluhan fitur menarik lainnya dari aplikasi Motion bagi nasabah simpanan maupun kartu kredit MNC Bank.
Aplikasi Motion. /Dok.  Bank MNC
Aplikasi Motion. /Dok. Bank MNC

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk. (BABP) merilis versi terbaru dari aplikasi integrated banking solution Motion di Appstore dan Playstore.

Aplikasi Motion yang dirilis unit usaha perbankan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk. (BCAP) yang tergabung dalam naungan MNC Group tersebut, memiliki nomor versi 1.0.11 dan membawa beberapa fitur baru serta peningkatan keandalan aplikasi yang berguna untuk menyambut datangnya Idulfitri.

"Transformasi digital yang dilakukan MNC Bank mempertimbangkan ekspektasi masyarakat, sehingga fitur terbaru di versi 1.0.11 ini dapat membuat transaksi perbankan di Motion lebih nyaman bagi nasabah terutama menjelang Idulfitri," kata Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dalam keterangannya yang diterima pada Rabu (28/4/2021).

Menjelang Idulfitri, salah satu hal yang rutin dilaksanakan adalah memberikan sebagian keberuntungan bagi sanak keluarga atau yang sering disebut tunjangan hari raya (THR).

Sejak pembatasan sosial untuk menghadapi pandemi diberlakukan, nasabah menjadi lebih rutin menggunakan smartphone untuk transaksi perbankan termasuk untuk pemberian THR.

Seringkali, nasabah mengandalkan buku catatan untuk transfer ke beberapa rekening baik antar rekening di bank yang sama atau antar bank. Namun, salah satu fitur baru Motion bertujuan agar nasabah tidak perlu repot lagi melakukan hal tersebut.

Mahdan melanjutkan kini nasabah dapat membuat hingga 20 tujuan transfer favorit menjadi shortcut untuk transaksi serta dapat dijadwalkan. Penjadwalan transaksi rutin sangat mempermudah sehingga tidak lagi terlambat atau lupa melakukan transfer.

Fitur tersebut bisa mempermudah transfer uang THR bagi sanak keluarga, selain tentunya menjaga kesehatan berkat minimalisir kontak dengan uang fisik.

Fitur baru berikutnya yang mempermudah nasabah adalah copy nomor rekening. Dengan fitur tersebut, nasabah lebih mudah untuk menginformasikan nomor rekeningnya melalui aplikasi seperti WhatsApp (WA) atau mencatatkan pada aplikasi note di smartphone-nya.

Dari sisi keandalan dan keamanan, versi terbaru Motion telah menyertakan optimalisasi berbagai fitur dan kinerja aplikasi sebelumnya.

Fitur-fitur terbaru tersebut melengkapi puluhan fitur menarik lainnya dari aplikasi Motion bagi nasabah simpanan maupun kartu kredit MNC Bank. Mulai dari transfer rekening, top up e-wallet terkemuka, pembayaran tagihan telepon, asuransi, hingga kartu kredit, serta pengajuan cicilan kartu kredit dengan bunga 0 persen atau bunga rendah.

Selain itu, nasabah juga tidak lagi direpotkan dengan password karena login dapat dilakukan dengan fitur biometric login yang aman dan nyaman.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai aplikasi Motion dan penawaran MNC Bank lainnya, kunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper