Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Buana Finance (BBLD) Teken Fasilitas Kredit dengan Bank Victoria Rp200 Miliar

Fasilitas pinjaman tersebut akan digunakan untuk kegiatan Buana Finance sehari-hari dan dijamin dengan piutang perseroan.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 01 November 2021  |  16:09 WIB
Buana Finance (BBLD) Teken Fasilitas Kredit dengan Bank Victoria Rp200 Miliar
Buana Finance - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Buana Finance Tbk. (BBLD) mendapatkan fasilitas kredit dari PT Bank Victoria International Tbk. (BVIC).

Dalam keterbukaan informasi kepada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Senin (1/11/2021), manajemen Buana Finance menyampaikan bahwa pada Jumat (29/10/2021), perseroan menandatangani perjanjian fasilitas kredit dengan Bank Victoria.

"Perjanjian fasilitas kredit dengan Bank Victoria International sehubungan dengan pemberian fasilitas term loan kepada perseroan sebesar Rp200 miliar dengan tenor 48 bulan," demikian informasi dari Buana Finance.

Fasilitas pinjaman tersebut akan digunakan untuk kegiatan Buana Finance sehari-hari dan dijamin dengan piutang perseroan.

Sebelumnya, Buana Finance juga melaporkan telah menandatangani perjanjian fasilitas kredit dengan PT Bank Index Selindo pada Jumat (8/10/2021).

Perjanjian fasilitas kredit itu sehubungan dengan pemberian fasilitas term loan senilai Rp50 miliar dengan tenor 48 bulan.

Tak hanya itu, BBLD juga sudah menerima fasilitas kredit dari sejumlah bank. Pada 19 Agustus 2021 lalu, PT Bank Mayora memberikan fasilitas pinjaman senilai Rp100 miliar dengan tenor maksimal 48 bulan.

Setelah itu, pada 13 Agustus 2021, Buana Finance menandatangani perjanjian fasilitas kredit dengan PT Bank Ina Perdana Tbk (BINA) sebesar Rp50 miliar dengan tenor maksimum 48 bulan. Pada semester I/2021 pun di tanggal Pada 29 Maret 2021, Buana Finance mendapatkan fasilitas kredit dari PT Bank Victoria International Tbk. (BVIC) sebesar Rp100 miliar dengan tenor maksimum 48 bulan.

Pada 23 April 2021, Buana Finance menandatangani perjanjian kredit dengan PT Bank Danamon Tbk. (BDMN) berupa fasilitas term loan sebesar Rp485 miliar dengan tenor maksimum 48 bulan dalam perjanjian tersebut pun adanya penambahan rekening koran dengan jumlah maksimal Rp15 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multifinance buana finance pendanaan bank victoria
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top