Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BACA dan BBYB Gelar RUPSLB 29 Desember, Ubah Susunan Pengurus

PT Bank Capital Indonesia Tbk. dan PT Bank Neo Commerce Tbk. melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada pekan depan dengan agenda rapat perubahan pengurus perseroan.
Bank Capital/Istimewa
Bank Capital/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Capital Indonesia Tbk. (BACA) dan PT Bank Neo Commerce Tbk. (BBYB) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada pekan depan. 

Kedua emiten bank mini tersebut akan membahas agenda yang sama, yakni perubahan pengurus perseroan.

Berdasarkan keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (7/12/2021), disebutkan Bank Capital Indonesia akan melaksanakan RUPSLB pada Rabu, 29 Desember 2021. Rapat dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai dan berlokasi di Hotel Mercure, tepatnya di Jalan Gatot Subroto No. 1, Jakarta Selatan.

Selain membahas perubahan susunan pengurus, RUPSLB Bank Capital Indonesia juga akan membahas agenda lain, yaitu perubahan pasar 1 Anggaran Dasar perseroan. 

“Pemegang Saham yang berhak hadir atau diwakili dalam rapat adalah para pemegang saham perseroan yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham [DPS] pada 6 Desember 2021, pukul 16.00 WIB,” tulis direksi Bank Capital.

Selain Bank Capital Indonesia, PT Bank Neo Commerce Tbk. (BBYB) juga akan menggelar RUPSLB pada hari yang sama, yaitu Rabu, 29 Desember 2021.

Dalam pengumuman yang disampaikan ke BEI, Senin (6/12/2021), rapat BBYB akan bertempat di kantor perusahaan yang berlokasi di Kawasan SCBD, Jakarta mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai.

"Agenda RUPS Luar Biasa [yaitu] perubahan susunan pengurus perseroan," tulis manajemen Bank Neo Commerce.

Pemegang saham yang berhak hadir atau diwakili dalam RUPSLB dua bank mini tersebut adalah yang namanya tercatat dalam daftar pemegang saham perseroan pada Senin (6/12/2021) sampai dengan pukul 16.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper