Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hari Ini RUPSLB, Bank Neo (BBYB) Usul Pengangkatan Ricko Irwanto jadi Direktur Kepatuhan

PT Bank Neo Commerce Tbk. (BBYB) menjadwalkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada hari ini, Rabu (29/12/2021), dengan agenda yakni perubahan pengurus perseroan.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 29 Desember 2021  |  06:10 WIB
Karyawati beraktivitas di sekitar logo Bank Neo Commerce di Jakarta, Kamis (19/4/2021). Bisnis - Arief Hermawan P
Karyawati beraktivitas di sekitar logo Bank Neo Commerce di Jakarta, Kamis (19/4/2021). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Neo Commerce Tbk. (BBYB) menjadwalkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada hari ini, Rabu (29/12/2021).

Berdasarkan pengumuman Bursa Efek Indonesia, Bank Neo Commerce akan menyelenggarakan rapat mulai pukul 15.00 WIB di kantor perseroan di Jakarta. Rapat hanya membahas satu agenda yakni perubahan pengurus perseroan.

Dalam materi rapat yang dipublikasikan kemarin (28/12/2021), manajemen akan mengusulkan kepada rapat untuk menyetujui pengangkatan Ricko Irwanto untuk menjadi direktur kepatuhan perseroan.

Untuk diketahui, Ricko Irwanto terakhir menjabat sebagai Direktur Kepatuhan di Bank MNC International pada 2019-2021. Dia undur diri dari MNC Bank pada pertengahan November kemarin.

Sebelum itu, dia telah menduduki beberapa posisi penting seperti Head of Operation Development and Improvement dan Area Manager di Bank Bali; sebagai Operational Risk Management Head di Bank Permata; sebagai Operational Risk Management Dicision Head (Pejabat Eksekutif) dan AML – CFT Division Head (Pejabat Eksekutif) di Bank OCBC.

Lebih lanjut, manajemen juga akan menyampaikan usulan kepada rapat untuk menyetujui perubahan struktur organisasi dengan menghapuskan posisi Direktur Operasi, dan membatalkan pengangkatan Hartono Budihardjo sebagai Direktur Perseroan yang telah diusulkan pengangkatannya berdasarkan hasil keputusan RUPSLB pada 28 Mei 2021.

Manjemen juga mengusulkan untuk menunjuk dan memberi kuasa dengan hak substitusi kepada Direksi Perseroan untuk melakukan segala tindakan yang berhubungan dengan keputusan Rapat ini. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rupslb bank neo commerce
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top