Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Jatim (BJTM) Jadwalkan RUPS Tahunan pada 17 Maret

Bank Jatim (BJTM) akan menyelenggarakan RUPS Tahunan untuk tahun buku 2021 pada 17 Maret 2022. 
Bank Jatim/bankjatim.co.id
Bank Jatim/bankjatim.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (BJTM) telah menjadwalkan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan untuk tahun buku 2021. 

Berdasarkan pengumuman di Bursa Efek Indonesia pada Selasa (8/2/2022), perseroan akan menyelenggarakan RUPS Tahunan untuk tahun buku 2021 pada Kamis, 17 Maret 2022. 

Pemanggilan rapat yang memuat mata acara rapat akan diumumkan melalui situs web Bursa Efek Indonesia, situs web Kustodian Sentral Efek Indonesia, dan situs web perseroan pada 23 Februari 2022. 

Selanjutnya, pemegang saham yang berhak hadir dalam rapat adalah pemegang saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham (DPS) perseroan pada tanggal 22 Februari 2022. 

"Sesuai ketentuan Pasal 16 POJK RUPS, pemegang saham perseroan baik sendiri-sendiri atau bersama-sama yang mewakili 1/20 atau lebih dari jumlah seluruh saham perseroan berhak memberikan usulan terkait mata acara rapat," terang direksi dalam pengumuman. 

Adapun, usulan mata acara rapat dapat disampaikan secara tertulis kepada direksi perseroan sebelum tanggal pemanggilan rapat yakni 16 Februari 2022. Usulan tersebut disertai alasan dan bahan usulan mata acara rapat. 

Sebagai informasi, saat ini Bank Jatim belum merilis kinerja keuangan sepanjang 2021. Namun sampai dengan September 2021, laba yang dibukukan tumbuh 7,81 persen secara tahunan menjadi Rp1,18 triliun. 

Adapun, penyaluran kredit per September 2021 masih tumbuh 5,57 persen secara tahunan menuju angka Rp43,04 triliun. Segmen UMKM memberikan kontribusi terbesar terhadap pertumbuhan kredit perseroan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper