Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinarmas MSIG Life (LIFE) Gelar RUPSLB 22 Maret 2022. Simak Agendanya

Sinarmas MSIG Life (LIFE) akan mengubah susunan pengurus perseroan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar pada 22 Maret 2022.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 25 Februari 2022  |  16:00 WIB
Sinarmas MSIG Life Public Expose 2021. Jajaran direksi dari kiri ke kanan Andrew Bain (Direktur), Shinichiro Suzuki (Wakil Presiden Direktur), Wianto Chen (Presiden Direktur), Herman Sulistyo (Direktur), Gideon (Direktur). / Dokumen Humas Sinarmas MSIG
Sinarmas MSIG Life Public Expose 2021. Jajaran direksi dari kiri ke kanan Andrew Bain (Direktur), Shinichiro Suzuki (Wakil Presiden Direktur), Wianto Chen (Presiden Direktur), Herman Sulistyo (Direktur), Gideon (Direktur). / Dokumen Humas Sinarmas MSIG

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (LIFE) akan mengubah susunan pengurus perseroan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar Maret 2022.

Berdasarkan pengumuman di Bursa Efek Indonesia (BEI), rapat akan diselenggarakan pada 22 Maret 2022 mulai pukul 09.00 WIB di Jakarta. Hanya ada satu agenda yang dibahas dalam rapat, yakni persetujuan perubahan susunan anggota direksi perseroan.

Perubahan susunan pengurus sehubungan dengan Shinichiro Suzuki yang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Presiden Direktur Perseroan.

"Perseroan meminta persetujuan pemegang saham atas perubahan susunan anggota direksi perseroan sehubungan dengan pengunduran diri Shinichiro Suzuki dari jabatannya sebagai Wakil Presiden Direktur Perseroan," terang manajemen dalam pengumuman.

Selain itu, perseroan meminta persetujuan pemegang saham terkait penunjukan Satoshi Shiratani yang saat ini menjabat sebagai Direktur perseroan menjadi Wakil Direktur perseroan. Rapat juga akan mengangkat Ken Terada sebagai Direktur perseroan.

Dalam pengumuman di laman resmi perseroan, Satoshi Shiratani memiliki pengalaman panjang di industri asuransi sejak 1993. Dia bergabung di Sinarmas MSIG Life sejak 2020 sampai dengan sekarang. Sementara itu, Ken Terada sejak 2021 sampai dengan saat ini bertugas sebagai Manager Asian Life Insurance Business Dept di MSI.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa rupslb sinarmas msig life
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top