Berbagi Berkah Ramadhan, PNM Salurkan Sembako bagi Nasabah PNM

Bantuan sembako ini merupakan wujud nyata PNM dalam membantu meringankan beban nasabah menjelang Idul Fitri 1443 H.
Foto: dok. PT Permodalan Nasional Madani
Foto: dok. PT Permodalan Nasional Madani

Bisnis.com, JAKARTA – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menyalurkan bantuan ratusan paket sembako kepada nasabah PNM di Jakarta pada tanggal 13-20 April 2022.

Bantuan tersebut secara simbolis disalurkan oleh Account Officer PNM Cabang Jakarta kepada nasabah PNM Mekaar di Jakarta, Wonogiri, Banyuwangi dan Magelang. Paket sembako yang diberikan terdiri dari minyak goreng, gula, beras, sirup dan teh. 

Berbagi Berkah Ramadhan, PNM Salurkan Sembako bagi Nasabah PNM

Foto: dok. PT Permodalan Nasional Madani 

"Bantuan sembako ini merupakan wujud nyata PNM dalam membantu meringankan beban nasabah menjelang Idul Fitri 1443 H, ditambah hingga saat ini minyak goreng masih menjadi barang langka di pasaran.” ungkap Dodot Patria Ary, Sekretaris Perusahaan PNM.

PNM berharap paket sembako ini bermanfaat dalam membantu memenuhi kebutuhan harian nasabah PNM Mekaar, sehingga dapat memotivasi semangat untuk lebih meningkatkan ibadah selama bulan suci tahun ini. 

Sebagai informasi, hingga 13 April 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 122,14 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 11,7 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 3.673 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 443 Kabupaten/Kota, dan 5.006 Kecamatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper