Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daftar Promo Kredit Mobil dan Motor dari Danamon (BDMN) dan Adira (ADMF) di IIMS Surabaya

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (BDMN) dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (ADMF) menggulirkan sederet promo dalam ajang Indonesia International Motor Show 2022 Hybrid (IIMS) yang digelar di Surabaya, Jawa Timur, pada 1 – 5 Juni 2022.
Suasana Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (31/3/2022). Bisnis/Himawan L Nugraha
Suasana Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (31/3/2022). Bisnis/Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (BDMN) dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (ADMF) menebar  promo dalam ajang Indonesia International Motor Show 2022 Hybrid (IIMS) yang digelar di Surabaya, Jawa Timur, pada 1 – 5 Juni 2022.

Dalam IIMS Hybrid 2022, Bank Danamon menawarkan kredit pemilikan mobil (KPM) Prima dan KPM Prima Syariah dengan suku bunga khusus 1,69 persen per tahun, bebas biaya provisi, dan diskon administrasi sampai dengan 50 persen.

Selain itu, perseroan juga menawarkan uang kembali atau cashback hingga Rp250.000 untuk transaksi food and beverages dengan menggunakan Quick Response Indonesia Standard (QRIS) D-Bank Pro di IIMS 2022 Surabaya.

Regional Head Bank Danamon, Eka Dinata, mengatakan Surabaya merupakan kota yang penting bagi Danamon, dengan 41 kantor cabang, lebih dari 180.000 jumlah nasabah keseluruhan di Jawa Timur, di mana lebih dari 100.000 di antaranya berada di Surabaya.

“Kami menyadari bahwa Surabaya pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya memiliki potensi yang sangat luas, dan kami berharap untuk dapat terus memainkan peran kunci dan memberikan kontribusi proaktif untuk pengembangan seluruh ekosistem industri otomotif di wilayah ini,” ujarnya dalam siaran pers Jumat (3/6/2022).

Eka menuturkan bahwa dalam perhelatan IIMS Hybrid 2022 di Jakarta beberapa waktu lalu, Danamon bersama Adira Finance dan didukung MUFG mencatat penyaluran KPM Prima sebanyak 2.000 unit dengan total nilai kurang lebih Rp300 miliar.

Selain itu, kerja sama Danamon dengan berbagai pengembang properti ketika event juga menghasilkan permohonan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) senilai kurang lebih Rp100 miliar dan 3.000 permohonan baru untuk rekening tabungan dan kartu kredit.

Kepala Wilayah Jawa Timur Adira Finance, Agus Hartanto, menuturkan pihaknya menghadirkan berbagai promo pembiayaan yang menarik selama ajang IIMS Surabaya 2022.

Program tersebut, antara lain bunga spesial mulai dari 1,69 persen p.a. (per tahun), bebas biaya provisi 0 persen, dan diskon biaya admin sampai dengan 50 persen untuk mobil, dan angsuran ringan, diskon 2 kali angsuran, dan cashback hingga 500.000 adirapoin untuk pembelian motor.

“Untuk produk fasilitas pinjaman dana, bunga ringan mulai dari 0,8 persen per bulan, cashback hingga Rp1.000.000 dan tambahan cashback sampai dengan 150.000 adirapoin,” kata Agus.

Bank Danamon bersama dengan Adira Finance dan didukung oleh MUFG bertujuan menjadi mitra perbankan dan multi finance terpercaya industri otomotif dengan proposisi nilai yang unik grup untuk industri otomotif.

Agus mengatakan sinergi antara Bank Danamon, Adira Finance, dan jaringan global MUFG membentuk kolaborasi yang kuat untuk mendukung ekosistem pembiayaan di industri otomotif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper