Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prudential Syariah dan Prudential Kenalkan Produk Baru, Ini Kelebihannya

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) memperkuat komitmen dalam memperluas akses perlindungan bagi keluarga Indonesia melalui peluncuran kampanye #MadeforEveryFamily dengan tagline 'Celebrating Togetherness'.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 17 Juni 2022  |  18:52 WIB
Prudential Syariah dan Prudential Kenalkan Produk Baru, Ini Kelebihannya
President Director Prudential Indonesia Michellina Laksmi Triwardhany atau Dhany memberikan sambutan dalam acara peluncuran kampanye MadeforEveryFamily, Kamis (16/6/2022) - Denis Riantiza M

Bisnis.com, JAKARTA - PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) dan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) memperkuat komitmen dalam memperluas akses perlindungan bagi keluarga Indonesia melalui peluncuran kampanye #MadeforEveryFamily dengan tagline 'Celebrating Togetherness'.

Melalui program ini, Prudential Indonesia dan Prudential Syariah menyatakan akan memperluas cakupan penerima manfaat dan pertanggungan pada polis asuransinya dari sebelumnya terbatas pada keluarga inti, kini juga mencakup anggota keluarga besar sedarah, seperti, kakek, nenek, cucu, keponakan dan menantu.

"Kadang kita berpikir asuransi hanya untuk keluarga inti. Tapi keluarga inti sekarang, terutama di Indonesia, itu bisa besar sekali atau bisa sangat kecil. Prudential mempunyai solusi untuk memberikan perlindungan, baik kesehatan maupun kesejahteraan," ujar President Director Prudential Indonesia Michellina Laksmi Triwardhany dalam acara peluncuran kampanye pada Kamis (16/6/2022).

Salah satu solusi terbaru yang ditawarkan perusahaan adalah asuransi jiwa tradisional Syariah, PRUSolusi Kondisi Kritis Syariah (PKKS), yang menyediakan perlindungan untuk 60 jenis kondisi kritis. PKKS juga merupakan inovasi produk pertama dari Prudential Syariah.

Selain kampanye ini, Dhany juga menyampaikan bahwa Prudential terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan perlindungan kesehatan dan kesejahteraan kepada masyarakat Indonesia. Sepanjang tahun lalu, perseroan telah membayarkan klaim senilai Rp16,9 triliun yang dibayarkan ke 2,5 juta nasabah. 

"Kami memang melihat Covid-19 punya dampak luar biasa. Mungkin kami tidak bisa mengganti kesehatan atau kehilangan, tapi kami bisa memberi proteksi sehingga kami dapat memberi solusi kesehatan dan kesejahteraan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prudential Prudential Syariah
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top