Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT ke-66 Bank Danamon (BDMN), Perusahaan Tebar Promo Bunga Kredit Murah

Wakil Direktur Utama Bank Danamon Hafid Hadeli menyampaikan Bank Danamon akan menghadirkan program promo Banjir Kejutan Promo 66 yang akan berlangsung hingga 31 Juli 2022.
Karyawan melayani nasabah di salah satu cabang Bank Danamon di Jakarta, Selasa (22/2/2022). Bisnis/Fanny Kusumawardhani
Karyawan melayani nasabah di salah satu cabang Bank Danamon di Jakarta, Selasa (22/2/2022). Bisnis/Fanny Kusumawardhani

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Danamon Tbk. (BDMN) menyediakan beragam promo dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-66 perseroan yang bakal jatuh pada 16 Juli mendatang.

Direktur Utama Bank Danamon Yasushi Itagaki mengatakan perjalanan panjang ini menjadi bukti komitmen emiten bersandi saham BDMN dalam memberikan layanan keuangan dan perbankan terbaik kepada masyarakat Indonesia.

“Semua elemen di dalam Danamon telah bekerja dan berkolaborasi untuk selalu memberikan pelayanan keuangan dan perbankan terbaik kepada para nasabah setia kami, sehingga menjadikan Danamon sebagai salah satu institusi keuangan terkemuka di Indonesia selama ini,” kata Yasushi, Kamis (14/7/2022).

Untuk itu, Bank Danamon mengajak nasabah dan karyawan untuk ikut serta dalam perayaan ulang tahun ke-66 dan menawarkan berbagai promo menarik.

Wakil Direktur Utama Bank Danamon Hafid Hadeli menyampaikan Bank Danamon akan menghadirkan program promo Banjir Kejutan Promo 66 yang akan berlangsung pada 16 hingga 31 Juli 2022.

Adapun tiga promo jagoan dari Banjir Kejutan Promo 66 yang tidak boleh dilewatkan. Pertama, diskon 66 persen untuk pembelian tiket bioskop XXI khusus pada 16 Juli 2022.

Kedua, suku bunga tetap mulai dari 1,66 persen di tahun pertama untuk KPR Danamon untuk pengajuan selama periode 6 – 31 Juli 2022, dengan hadiah robot vacuum cleaner untuk 66 pendaftar pertama dan biaya administrasi hemat sebesar Rp660.000.

Promo ketiga, yakni bunga spesial mulai dari 1,66 persen per tahun untuk kredit pemilikan mobil atau KPM Prima dan KPM Prima Syariah selama periode 6 – 31 Juli 2022.

Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan cashback sebesar Rp660.000 untuk pengajuan melalui D-Bank PRO, diskon biaya administrasi hingga 66 persen, dan bebas biaya provisi.

“Danamon juga telah menyiapkan program-program promo lainnya, yang mencakup berbagai segmen seperti retail, SME, dan corporate, di mana Danamon menyediakan produk finansial baik konvensional maupun syariah,” sambungnya.

Program tersebut mencakup diskon sebesar 66 persen atau Rp66.000 dengan bertransaksi menggunakan kartu debit, kartu kredit, direct debit, maupun QRIS Danamon di mitra merchant tertentu selama periode 16 – 31 Juli 2022.

Lebih lanjut, promo khusus melalui Danamon Syariah berupa program pendaftaran haji, paket umah dan tabungan, di antaranya meliputi program daftar haji yang berlaku untuk 66 orang pertama yang melakukan pendaftaran di rekanan terpilih Danamon Syariah, dengan periode program 18 – 20 Juli 2022.

Kemudian, ada diskon Rp1 juta untuk paket umrah bagi 66 orang pertama yang melakukan pendaftaran di rekanan terpilih Danamon Syariah, dengan periode program 18 – 20 Juli 2022.

Lalu, cashback sebesar Rp66.000 untuk pembukaan pembukaan tabungan Danamon Syariah dengan menggunakan kode referral HUT66 selama 16 – 31 Juli 2022, serta ada special rate dan hadiah khusus bagi nasabah produk segmen lain seperti pembiayaan big bill, danamon cash connect, wealth management, tabungan danamon lebih, KPR Danamon, dan KPM Prima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper