Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Undian Berhadiah, Adira Finance (ADMF) Lunasi Cicilan 82 Debitur

Sebanyak 7 pemenang utama berhasil dilunasi sisa cicilannya sampai selesai dan 75 pemenang mendapatkan pelunasan 1 bulan cicilan.
Karyawan beraktivitas di kantor Adira Finance di Jakarta. Bisnis/Endang Muchtar
Karyawan beraktivitas di kantor Adira Finance di Jakarta. Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (ADMF) merealisasikan program loyalitas pelanggan tahunan undian berhadiah bertajuk Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS). Sejauh ini, sudaha da 82 pelanggan yang cicilannya dilunasi oleh Adira Finance baik sampai lunas maupun sebagian.

Adira Finance mengumumkan total 82 pelanggan setia yang menjadi pemenang HARCILNAS 2022, terbagi 7 pemenang utama yang berhasil dilunasi sisa cicilannya sampai selesai, dan 75 pemenang yang mendapatkan pelunasan 1 bulan cicilan.

Adapun, 82 debitur ini merupakan pemenang HARCILNAS 2022 untuk periode pertama, mulai April sampai Juni 2022. Pengundian periode berikutnya akan berlangsung sampai November 2022.

Head of Strategic Marketing ADMF Tania Endah Budhi mengungkap bahwa pihaknya mencatat lebih dari 1,2 juta kupon undian dari 40 ribu pelanggan mengikuti program ini.

"Mewakili Adira Finance, saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan kami berharap ke depannya semakin banyak pelanggan setia Adira Finance yang merasakan pengalaman luar biasa melalui beragam program yang menguntungkan pelanggan," ungkap Tania dalam keterangannya, Minggu (17/7/2022).

Para pemenang program yang merupakan bagian dari perayaan HUT Ke-32 Adira Finance ini merupakan pelanggan setia dari beragam portofolio, mulai dari kredit mobil, motor, multiguna dana tunai, juga elektronik atau furnitur.

Melalui program ini, berupaya Adira Finance memberikan apresiasi kepada para pelanggan yang sebelumnya telah mengumpulkan adirapoin dari membayar angsuran tepat waktu, sehingga dapat terus memotivasi pelanggan menjaga kelancaran angsurannya.

Pelanggan setia Adira Finance dapat mengikuti program HARCILNAS 2022 dengan cara menukarkan 500 adirapoin pada aplikasi adiraku dengan satu kupon Undian HARCILNAS 2022.

Setiap pelanggan dapat mengumpulkan lebih dari satu kupon undian, sehingga memiliki kesempatan yang lebih besar dengan cara menukarkan adirapoin sebanyak-banyaknya ke kupon undian HARCILNAS 2022.

"Kami mengajak seluruh pelanggan Adira Finance untuk terus mengikuti undian HARCILNAS 2022 karena masih ada pengundian periode selanjutnya sampai dengan bulan November 2022. Segera tukarkan Adirapoin Sahabat konsumen menjadi kupon HARCILNAS," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Dwi Nicken Tari
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper