Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BTN Cari Konsultan Evaluasi Beban Kerja SDM

Job evaluation adalah proses menganalisis suatu jabatan secara sistematis guna mengetahui nilai relatif bobot fungsi tersebut dibandingkan dengan jabatan lainny
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 25 Juli 2022  |  08:02 WIB
BTN Cari Konsultan Evaluasi Beban Kerja SDM
Karyawati PT Bank Tabungan Negara memberikan penjelasan mengenai produk perbankan kepada nasabah di Jakarta. Bisnis - Dedi Gunawan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (persero) Tbk. (BBTN) berburu konsultan untuk melakukan project job evaluation and grading structure. Pengadaan konsultan itu disampaikan perusahaan dalam pengumuman hari ini, Senin (25/7/2022).

Job evaluation adalah proses menganalisis suatu jabatan secara sistematis guna mengetahui nilai relatif bobot fungsi tersebut dibandingkan dengan jabatan lainnya dalam sebuah perusahaan. Sedangkan grading structure adalah penetapan struktur jabatan dan besaran kompensasi yang dibayarkan berdasarkan spesifikasi kerja. 

"PT Bank Tabungan Negara (persero) Tbk. akan melaksanakan lelang pengadaan konsultan untuk project job evaluation and grading structure," tulis perusahaan dalam pengumumannya. 

Disebutkan, konsultan yang diharapkan mendaftar dalam lelang ini memiliki reputasi global dan berpengalaman dalam penyediaan jasa konsultansi bidang human capital. "Khususnya terkait evaluasi jabatan dalam kurun waktu 5 tahun terakhir.

Perusahaan yang mendaftar juga dipersyaratkan memiliki kapabilitas dalam menerjemahkan inisiatif strategis dengan memperhatikan aspek dalam industri perbankan. 

"Bagi peserta yang ingin mengikuti proses pengadaan dimohon untuk melakukan pendaftaran melalui email [email protected] cc [email protected], [email protected]," tertulis lebih lanjut. 

Panitia akan mengitimkan lampiran dokumen lelang bagi pemohon yang telah melakukan pendaftaran.  Syarat permohonan sendiri dapat dilihat dalam laman website perusahaan.

Pendaftaran lelang sendiri hanya berlaku 3 hari yakni 25 s/d 27 Juli 2022. "Hanya peserta pelelangan yang mendaftarkan diri yang akan dievaluasi oleh panitia, dan hanya peserta yang menyerahkan berkas prakualifikasi yang lengkap dan memenuhi persyaratan yang dapat diundang untuk ikut serta dalam proses pelelangan selanjutnya," tertulis dalam pengumuman lebih lanjut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank tabungan negara btn sdm
Editor : Anggara Pernando
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top