Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penjualan Asuransi Perjalanan Allianz Naik Lebih dari 200 Persen

PT Allianz Utama Indonesia mencatat penjualan produk asuransi perjalanan pada semester I/2022 mengalami kenaikan lebih dari 200 persen.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 26 Agustus 2022  |  02:42 WIB
Penjualan Asuransi Perjalanan Allianz Naik Lebih dari 200 Persen
Karyawan melanyani nasabah di kantor Allianz di Jakarta, Senin (1/2/2021). Bisnis - Abdurachman
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Allianz Utama Indonesia mencatat penjualan produk asuransi perjalanan pada semester I/2022 mengalami kenaikan lebih dari 200 persen dibandingkan 2021, seiring meningkatnya animo pelaku perjalanan untuk berpergian.

Sebagai salah satu upaya untuk terus melindungi nasabah dan masyarakat Indonesia, Allianz Utama Indonesia menyediakan Allianz TravelPro, asuransi perjalanan yang dapat memberikan manfaat perlindungan secara optimal berupa pembatalan dan perubahan perjalanan, pengobatan di luar negeri dengan limit yang tinggi, santunan kecelakaan diri dan cacat tetap, keterlambatan keberangkatan dan bagasi selama minimal 4 jam, 24-hour emergency assistance, perlindungan kerusakan maupun kehilangan bagasi.

Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia Sunadi Tan menuturkan, Allianz Utama telah memperbarui produk asuransi perjalanan internasional, yang juga memperluas manfaatnya dengan jaminan Covid-19.

Adapun, manfaat yang diberikan seperti pembatalan perjalanan, biaya medis di luar negeri dan manfaat lainnya apabila nasabah terpapar Covid-19. Selain mendapatkan vaksinasi booster dan mematuhi protokol kesehatan secara ketat, melengkapi diri dengan asuransi perjalanan yang memenuhi manfaat jaminan Covid-19 dapat memberikan rasa tenang dan tentram bagi para pelaku perjalanan saat bepergian, kata Sunadi melalui siaran pers, Kamis (25/8/2022).

Pada pertengahan 2022, penjualan Allianz TravelPro mengalami kenaikan lebih dari 200 persen dibandingkan 2021. Hal ini dapat diartikan bahwa animo pelaku perjalanan untuk bepergian secara aman dan nyaman telah meningkat.

Tingginya minat ini berdampak positif pada perolehan premi Allianz, di mana Allianz memperkirakan pada kuartal III/2022 asuransi perjalanan Allianz akan kembali memberikan kontribusi premi yang baik dan mencatatkan pertumbuhan positif.

Selain itu, asuransi perjalanan dari Allianz ini mudah juga mudah diterima di jaringan rumah sakit internasional yang ada di seluruh dunia dan juga memberikan fasilitas cashless kepada nasabah sehingga semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan pada saat melakukan perjalanan ke luar negeri.

“Kami berupaya untuk terus memberikan ketenangan pikiran bagi nasabah dan masyarakat Indonesia dari berbagai risiko kehidupan yang mungkin terjadi, termasuk saat melakukan perjalanan,” kata Sunadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

allianz pt allianz utama asuransi perjalanan
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top