Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IFG Life LifeFest 2023 Kantongi Pengunjung Lebih dari 10.000 Orang

IFG Life menghadirkan IFG LifeSAVER, produk asuransi jiwa yang fokus melindungi para pegiat olahraga dan pehobi pariwisata dengan premi yang sangat terjangkau.
Karyawan beraktivitas didepan logo IFG Life, Jakarta, Selasa (7/2/2023). Bisnis/Abdurachman
Karyawan beraktivitas didepan logo IFG Life, Jakarta, Selasa (7/2/2023). Bisnis/Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan asuransi jiwa PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) melalui gelaran festival musik dan olahraga LifeFest 2023 mampu mengantongi animo pengunjung lebih dari 10.000 orang.

Sebagai perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan di bawah naungan BUMN, IFG Life memiliki tagline Protecting Life's Progress.

Artinya, IFG Life akan selalu menjadi teman dalam mendampingi pada semua tahapan kehidupan nasabahnya. IFG Life menghadirkan IFG LifeSAVER, produk asuransi jiwa yang fokus melindungi para pegiat olahraga dan pehobi pariwisata dengan premi yang sangat terjangkau.

Direktur Utama IFG Life Harjanto Tanuwidjadja menjelaskan bahwa tiket LifeFest 2023 sudah termasuk perlindungan asuransi lewat produk IFG LifeSAVE.

Dengan kata lain, semua pengunjung LifeFest 2023 akan mendapatkan proteksi jika mengalami cedera olahraga saat bermain di arcade dan/atau kecelakaan, bukan hanya selama LifeFest 2023 berlangsung, namun perlindungan ini bisa dirasakan para pengunjung untuk satu bulan.  

“LifeFest 2023 ini merupakan momentum untuk kami bisa menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa menikmati festival musik dan olahraga di Indonesia harus bebas dari rasa khawatir. IFG Life akan selalu menjadi teman dalam setiap aktivitas kehidupan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (2/3/2023).

Menurut Harjanto, perlindungan dan rasa aman adalah hak setiap orang di manapun berada dan di tahapan manapun kehidupannya, baik orang tua maupun anak-anak muda.

Selain itu, LifeFest 2023 juga merupakan wujud nyata dukungan IFG Life terhadap kebangkitan ekonomi kreatif pasca pandemi. 

Adapun, musisi yang ikut meriahkan antara lain Gigi dan Padi Reborn, Isyana Sarasvati, King Nassar, hingga JKT48.

Harjanto menyampaikan antusiasme penonton berasal dari berbagai kalangan dan lintas generasi, mulai dari generasi X, generasi Y, hingga generasi Z.

Lebih lanjut, Harjanto menyampaikan bahwa LifeFest 2023 juga tidak hanya menjadi acara pengobat rindu para penikmat musik pasca pembatasan mobilitas yang panjang selama pandemi Covid-19, melainkan juga untuk mendukung gaya hidup sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper