Tugu Insurance Kembali Raih Contact Center Service Excellence Award 2023

Tugu Insurance kembali meraih apreasiasi dalam ajang Contact Center Service Excellence Award 2023
Foto: Tugu Insurance Kembali Raih Contact Center Service Excellence Award 2023
Foto: Tugu Insurance Kembali Raih Contact Center Service Excellence Award 2023

Bisnis.com, JAKARTA – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) terus membuktikan kinerjanya di berbagai sisi. Baru-baru ini, Emiten Anak BUMN Pertamina dengan kode saham TUGU ini kembali meraih apreasiasi dalam ajang Contact Center Service Excellence Award 2023, yang digagas oleh Majalah MARKETING dan CARRE sebagai konsultan Independent.

Penghargaan yang diraih CALL TIA (Tugu Insurance Assistance) ini tentu bukan yang pertama kali. CALL TIA sudah beberapa kali meraih berbagai penghargaan sekaligus menjadi bukti nyata bagaimana pelanggan berinteraksi dengan CALL TIA, baik dalam proses mendapatkan informasi produk dan layanan asuransi dan layanannya, pembelian polis, pelaporan klaim dan informasi lainnya.

Sebagai informasi, CALL TIA adalah layanan omnichannel bagi pelanggan untuk melakukan kontak kepada Tugu Insurance, melalui layanan call center 24 jam 7 hari dalam seminggu. Pelanggan dapat mengakses melalui berbagai jalur komunikasi, baik melalui telepon, Whats App, e-mail, dan social media.

Serah terima penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2023 (CCSEA 2023) untuk kategori Car Insurance oleh Steven Sentosa, Direktur Utama dari Majalah Marketing kepada Ery Widiatmoko, Direktur Pemasaran Asuransi Tugu Insurance.

Penghargaan yang diterima Tugu Insurance ini mengacu kepada tiga penilaian utama yaitu pertama, access atau seberapa mudah pelanggan menghubungi Call Center, kedua, dari sisi system & prosedure dan ketiga, menyengkut kualitas SDM (People). Penilaian soal SDM ini meliputi kualitas pengetahuan petugas baik soft skill maupun hard skill.

Menurut Ery Widiatmoko, penghargaan CCSEA 2023, menjadi motivasi dan value added bagi perusahaan sehingga pelanggan mengetahui bahwa Tugu Insurance memiliki standar pelayanan yang baik khususnya dari sisi call center.

Ery menyampaikan bahwa manajemen juga bertekad tetap mempertahankan, bahkan akan terus meningkatkan service excellence terhadap pelanggan. “Tugu Insurance tidak akan berpuas diri, namun akan mengevaluasi kebutuhan-kebutuhan yang dimiliki oleh pelanggan, sehingga dapat menjadi masukan serta improvement bagi pelayanan Tugu Insurance selanjutnya “urainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper