Berikan Kemudahan Bagi Nasabah, KB Bank Luncurkan Kartu Debit KBstar

Sebagai upaya memperluas kemudahan dan fleksibilitas bagi nasabah, KB Bank dengan bangga meluncurkan kartu debit KBstar dengan jenis Master Card Classic
Foto: Berikan Kemudahan Bagi Nasabah, KB Bank Luncurkan Kartu Debit KBstar
Foto: Berikan Kemudahan Bagi Nasabah, KB Bank Luncurkan Kartu Debit KBstar

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai upaya memperluas kemudahan dan fleksibilitas bagi nasabah, KB Bank dengan bangga meluncurkan kartu debit KBstar dengan jenis Master Card Classic. Kehadiran kartu debit KBstar ini menyusul tingginya permintaan nasabah pengguna aplikasi digital banking ‘Kbstar’ yang belum memiliki kartu fisik dan menginginkan pilihan metode pembayaran selain menggunakan aplikasi. Dengan kartu debit KBstar, kini nasabah bisa merasakan pengalaman transaksi yang lebih nyaman baik secara online maupun offline.

Sejalan dengan perubahan nama merek dan logo KB Bank, kartu debit KBstar ini memiliki desain yang lebih segar dan manfaat yang lebih banyak bagi nasabah. Kehadiran kartu ini dapat menjadi solusi di tengah meningkatnya permintaan konsumen akan metode pembayaran yang cepat, mudah dan aman, serta memperluas layanan perbankan digital yang inovatif.

Wakil Direktur Utama KB Bank Robby Mondong mengatakan, “Kami meluncurkan kartu debit KBstar untuk memberikan kemudahan dan fleksibilitas kepada nasabah dalam bertransaksi, sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi saat ini. Transformasi digital yang kami lakukan adalah bentuk strategi Perseroan untuk menjadi bank yang terdepan dan terpercaya untuk mendukung pertumbuhan transaksi dan dana masyarakat. Kami percaya dengan ditopang infrastruktur digital yang lengkap, kami dapat menghadirkan layanan yang mampu memenuhi kebutuhan nasabah akan layanan perbankan.”

Penawaran Menarik Kartu Debit KBstar

Selain menawarkan kemudahan dalam bertransaksi, pengguna kartu debit KBstar, akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik, seperti bebas biaya tarik tunai sebanyak 10 kali per hari dan bebas biaya transfer antar bank sebanyak 10 kali per hari di seluruh jaringan ATM Bersama dan ATM Prima yang tersebar di seluruh Indonesia. Serta beragam promo menarik lainnya.

Untuk bisa mendapatkan kartu debit KBstar ini nasabah dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Lakukan pembaruan terbaru pada aplikasi KBstar
  2. Kemudian nasabah bisa lakukan pemesanan kartu debit fisik dan buat permintaan untuk dikirim ke cabang KB Bank terdekat
  3. Setelah kartu debit fisik sampai di cabang KB Bank terdekat, nasabah bisa datang untuk mengaktifkan melalui customer service di cabang yang telah dipilih

Untuk informasi lebih lanjut tentang kartu debit KBstar dan layanan perbankan lainnya dari KB Bank, dapat menghubungi Halo KB Bank di nomor 14005, klik link website www.kbbank.co.id atau mengunjungi kantor cabang KB Bank terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper