Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berita Duka, Direktur Keuangan dan Investasi Jasindo Jhon Harlen B Meninggal Dunia

Direktur Keuangan dan Investasi Jasindo Jhon Harlen Butar-Butar meninggal dunia pada Sabtu (14/9/2024).
Direktur Keuangan dan Investasi Jasindo Jhon Harlen Butar-Butar meninggal dunia pada Sabtu (14/9/2024). Dok Jasindo
Direktur Keuangan dan Investasi Jasindo Jhon Harlen Butar-Butar meninggal dunia pada Sabtu (14/9/2024). Dok Jasindo

Bisnis.com, JAKARTA — Kabar duka datang dari perusahaan asuransi umum PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo). Direktur Keuangan dan Investasi Jasindo Jhon Harlen Butar-Butar meninggal dunia pada hari Ini Sabtu (14/9/2024). 

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Head Of Corporate Communication Yura Rhamanda Aditya. 

“Betul, saya masih urus kegiatan di rumah duka akan saya konfirmasi,” kata Yura saat dihubungi Bisnis pada Sabtu (14/9/2024). 

Yura tidak menjelaskan secara pasti penyebab meninggalnya Jhon Harlen B. Namun melalui sebuah pesan, segenap keluarga besar Jasindo turut memberikan ungkapan duka cita. 

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Esa,” tulis pesan tersebut. 

Dalam pesan tersebut, juga disebutkan jadwal penerimaan tamu pada 14–15 September pukul 10.00–12.00 WIB. Adapun jenazah tengah disemayamkan di Rumah Duka Carolus Lantai 7 Ruangan Rafael D. 

Pemakaman akan dilakukan pada Senin, 16 September 2023 di Silangit, Sumatera Utara dengan jadwal take off di Bandara Silangit pukul 11.00 WIB. 

Sebelumnya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir telah menunjuk Jhon Harlen B sebagai Direktur Keuangan dan Investasi Jasindo pada 1 Agustus 2023. Hal tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara dan Direktur Utama PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) selaku Rapat Umum Pemegang Saham No.SK-222/MBU/08/2023 dan Nomor 19/KepSir-PS/BPUI/VIII/2023.

Jhon Harlen B menuntaskan pendidikan akuntansi di Universitas Indonesia. Dia juga merupakan lulusan pendidikan manajemen di Sekolah Tinggi Manajemen IPMI. 

Jhon Harlen B telah menduduki beberapa jabatan di bidang akuntansi dan manajemen antara lain Asisten Manajer kantor Akuntan Publik Ernst & Young Indonesia, Audit Manager Kantor Akuntan Publik Grant Thornton Indonesia, Head Finance Control, Accounting, Reporting, Treasury and Tax PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero), Komisaris PT Sarana Yogya Ventura, Kepala Divisi Keuangan PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero), dan Kepala Divisi Akuntansi dan Pelaporan PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper