Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

33 Badan Usaha Bergabung Jadi Peserta Mandiri Inhealth Denpasar

Mandiri Inhealth Kantor Operasional Denpasar mencatat hingga 17 Januari 2017 jumlah badan usaha yang telah bergabung menjadi pesertanya sebanyak 33 badan usaha di wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.
/Bisnis-Natalia Indah Kartikaningrum
/Bisnis-Natalia Indah Kartikaningrum

Bisnis.com, DENPASAR--Mandiri Inhealth Kantor Operasional Denpasar mencatat hingga 17 Januari 2017 jumlah badan usaha yang telah bergabung menjadi pesertanya sebanyak 33 badan usaha di wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

I Gusti Made Santika, Kepala Kantor Pemasaran dan Operasional Mandiri Inhealth Denpasar, menjelaskan total peserta yang telah bergabung dengannua mencapai 22.691 orang.

“Dari jumlah tersebut, 17.019 orang diantaranya adalah peserta produk yang menyertakan layanan BPJS Kesehatan melalui skema koordinasi manfaat atau coordination of benefit (COB) dengan persentase mencapai 75%. Sedangkan peserta non COB hanya 5.672 orang atau sekitar 25%,” paparnya di Denpasar, Selasa (17/1/2017).

Pihaknya pun optimis pada 2017 ini akan semakin banyak perusahaan atau badan usaha yang terdaftar menjadi peserta Mandiri Inhealth.

“Proyeksi kami selama 2017 ini cukup tinggi, sebab target pendapatan premi kami naik 70% dibandingkan pada 2016 lalu. Kami tetap semangat dan yakin target-target ini akan tercapai dengan potensi masih banyak perusahaan yang belum menjadi peserta kami,” terangnya.

Khusus untuk COB, salah satu produk yang paling banyak diminati, pihaknya akan menyasar perusahaan-perusahaan yang telah menjadi peserta BPJS Kesehatan untuk mengikuti program COB, imbuh Santika.

“Beberapa perusahaan yang menjadi target sasaran kami yaitu instansi pemerintahan, BUMN, BUMD, sekolah, dan kampus-kampus yang ada di wilayah kerja kami,” cetusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper