Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Obligasi ADMF Jatuh Tempo Hari Ini (29/10/2013)

Obligasi yang diterbitkan perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) pada 2010 dengan nilai emisi Rp284 miliar dengan tingkat bunga tetap jatuh tempo pada Selasa (29/10/2013).

Bisnis.com, JAKARTA - Obligasi yang diterbitkan perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) pada 2010 dengan nilai emisi Rp284 miliar dengan tingkat bunga tetap jatuh tempo pada Selasa (29/10/2013).

Berdasarkan keterbukaan informasi di situs Bursa Efek Indonesia (BEI), terhitung mulai tanggal itu obligasi tersebut tidak tercatat, tidak dapat diperdagangkan lagi atau dilaporkan perdagangannya di BEI.

Adapun, pelunasan pokok obligasi serta pembayaran bunga obligasi akan dibayarkan oleh PT Kustodian Sentral Efek Indonesia selaku agen pembayaran atas nama emiten sesuai dengan syarat serta ketentuan yang diatur.

Aturan tersebut merupakan Perjanjian Agen Pembayaran kepada Pemegang Obligasi melalui Pemegang Rekening sesuai dengan jadwal waktu pembayaran masing-masing sebagaimana yang telah ditentukan.

Obligasi yang jatuh tempo itu merupakan Seri D atau bagian dari lima seri obligasi yang diterbitkan pada tiga tahun lalu. Obligasi seri A senilai Rp229 miliar telah jatuh tempo dan dilunasi pada 29 April 2012 dengan tingkat bunga tetap 7,6% per tahun.

Obligasi seri B sebesar Rp238 miliar juga telah jatuh tempo dan dilunasi pada 29 Oktober 2012 dengan tingkat bunga tetap 8,25% per tahun serta seri C sebesar Rp577 miliar yang telah jatuh tempo dan dilunasi pada 29 April 2013.

Seri lainnya, seri E sebesar Rp672 miliar akan jatuh tempo pada 29 Oktober tahun depan dengan tingkat suku bunga tetap 9,25% per tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yodie Hardiyan
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper