Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANCASSURANCE: Bank Victoria Targetkan Premi Rp100 Miliar

PT Bank Victoria International Tbk. menargetkan mampu mengumpulkan premi senilai Rp100 miliar melalui kerjasamanya dengan perusahaan asuransi dalam penjualan produk bancassurance sepanjang 2014.
Wan Ulfa Nur Zuhra
Wan Ulfa Nur Zuhra - Bisnis.com 25 Agustus 2014  |  18:39 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Victoria International Tbk. menargetkan mampu mengumpulkan premi senilai Rp100 miliar melalui kerjasamanya dengan perusahaan asuransi dalam penjualan produk bancassurance sepanjang 2014.

Presidn Direktur Bank Victoria Eko Rachmadsyah Gindo mengatakan pihaknya telah meraup premi sebesar Rp70 miliar pada semester I tahun ini.

Dia optimis, hingga akhir tahun, pihaknya akan melewati target. Pihaknya juga menargetkan akan menjalin kerja sama dengan lima perusahaan asuransi terkait distribusi bancassurance.

Untuk mewujudkan target tersebut, Senin (25/8/2015), Eko menandatangin kerja sama denagn Asuransi Sinarmas MSIG Life. Eko menyebutkan kerja sama dengan Sinarmas MSIG adalah kerja sama keempat yang telah dijalin untuk memasarkan produk bancassurance.

“Ini kerja sama keempat. Selanjutnya, kami akan lakukan kerja sama lagi, dengan provider asuransi yang berbeda,” ungkapnya. Sampai akhir tahun, Eko membatasi kerja sama hanya dengan lima perusahaan asuransi.

Kendati menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan asuransi, Eko menyatakan produk bancassurance yang dipasarkan oleh Bank Victoria tidak saling berbenturan.

“Kami tidak akan menempatkan produk-produk tersebut saling berkompetisi, tapi saling melengkapi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank victoria
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top