Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BANCASSURANCE: Bank Victoria Targetkan Premi Rp100 Miliar

PT Bank Victoria International Tbk. menargetkan mampu mengumpulkan premi senilai Rp100 miliar melalui kerjasamanya dengan perusahaan asuransi dalam penjualan produk bancassurance sepanjang 2014.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Victoria International Tbk. menargetkan mampu mengumpulkan premi senilai Rp100 miliar melalui kerjasamanya dengan perusahaan asuransi dalam penjualan produk bancassurance sepanjang 2014.

Presidn Direktur Bank Victoria Eko Rachmadsyah Gindo mengatakan pihaknya telah meraup premi sebesar Rp70 miliar pada semester I tahun ini.

Dia optimis, hingga akhir tahun, pihaknya akan melewati target. Pihaknya juga menargetkan akan menjalin kerja sama dengan lima perusahaan asuransi terkait distribusi bancassurance.

Untuk mewujudkan target tersebut, Senin (25/8/2015), Eko menandatangin kerja sama denagn Asuransi Sinarmas MSIG Life. Eko menyebutkan kerja sama dengan Sinarmas MSIG adalah kerja sama keempat yang telah dijalin untuk memasarkan produk bancassurance.

“Ini kerja sama keempat. Selanjutnya, kami akan lakukan kerja sama lagi, dengan provider asuransi yang berbeda,” ungkapnya. Sampai akhir tahun, Eko membatasi kerja sama hanya dengan lima perusahaan asuransi.

Kendati menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan asuransi, Eko menyatakan produk bancassurance yang dipasarkan oleh Bank Victoria tidak saling berbenturan.

“Kami tidak akan menempatkan produk-produk tersebut saling berkompetisi, tapi saling melengkapi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper