Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Victoria Incar 100.000 Nasabah Baru

PT Bank Victoria Internasional Tbk membidik tambahan 100.000 nasabah baru tahun ini atau tumbuh lebih dari 3 kali lipat dibandingkan dengan posisi pada 2014.
Rivki Maulana
Rivki Maulana - Bisnis.com 27 Januari 2015  |  14:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Victoria Internasional Tbk membidik tambahan 100.000 nasabah baru tahun ini atau tumbuh lebih dari 3 kali lipat dibandingkan dengan posisi pada 2014.

Anthony Soewandi, Wakil Direktur Utama Bank Victoria, mengatakan perseroan akan menambah empat cabang di empat kota, yakni Manado, Medan, Semarang, dan Denpasar untuk menggenjot jumlah nasabah.

"Kami juga mengandalkan 101 cabang yang kita miliki saat ini," katanya di Hotel Intercontinental selepas kerja sama dengan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia, Selasa (27/1/2015).

Ekspansi cabang ini diharapkan bisa mendongkrak penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) dan kredit konsumen yang menjadi fokus bank tahun ini.

Porsi kredit konsumen tahun ini akan digenjot hingga dua kali lipat dari posisi tahun lalu sebesar 9%. Adapun, sepanjang tahun lalu Bank Victoria menyalurkan kredit sebanyak Rp11,33 triliun.

Di segmen konsumen, Bank Victoria akan fokus menyalurkan kredit properti dengan nilai pinjaman rata-rata di atas Rp950 juta. Porsi kredit properti mencapai 90% terhadap total kredit konsumen perseroan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank victoria
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top