Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini 5 Pilar Investasi untuk Capai Kemapanan Finansial

Vanaya Institute, lembaga coaching bisnis dan investasi di Indonesia mengembangkan formula Income Pentagon.

Bisnis.com, JAKARTA—Vanaya Institute, lembaga coaching bisnis dan investasi di Indonesia mengembangkan formula Income Pentagon.

Kekuatan formula itu dibuktikan dalam Income Pentagon Bootcamp di Jakarta hingga besok Minggu (12/4/2014).

Formula tersebut terletak pada integrasi berbagai potensi asset dan sumber pendapatan, serta proses yang experiential dan hasil yang betul-betul customized sesuai dengan kondisi, preferensi, dan visi peserta.

Lyra Puspa, Pendiri dan Presiden Vanaya Institute mengatakan Income Pentagon sangat membantu peserta untuk menggunakan potensi yang mereka miliki dalam mencapai suistainable wealth baik disadari maupun tidak.

“Banyak peserta yang punya rencana strategis baik jangka pendek maupun panjang tapi sulit untuk langsung diimplementasikan karena dibuatkan oleh konsultan eksternal,” paparnya dalam rilis tertulisnya Sabtu (11/4/2014).

Dia menambahkan Vanaya Institue bukanlah konsultan namun coach, sehingga yang dihasilkan dari metode coaching merupakan tailor made dari potensi setiap peserta.

Berdasarkan pengamatannya, iklim investasi saat ini masih aman, walau memang kebijakan pemerintah terutama dalam menaikkan dan menurunkan BBM sedikit banyaknya akan berpengaruh, terutama ke pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM).

Program ini dirancang khusus, jelasnya, untuk mereka yang menginginkan kebebasan finansial sedini mungkin, terutama mereka yang sangat ingin berinvestasi walau di tengah kondisi ekonomi dan politik yang kurang kondusif saat ini. Workshop ini merupakan kombinasi antara training, mentoring, dan coaching dihadiri oleh berbagai kalangan terutama para entrepreneur muda.

“Vanaya membuka 2 kelas coaching yakni Business Start Up yang dibawakan oleh Asdwin Noor, Brand & Franchise Coach dan Anto Pratikno, Business Breakthrough Coach; dan Wealth Acceleration yang akan dibawakan oleh Sonny B Sofjan, Co-Founder & Chief Business Officer Vanaya Institute,” ungkapnya.

Teknik coaching sendiri, tambahnya, merupakan teknik menggali potensi dalam diri seseorang dan dapat menemukan apa yang dia inginkan untuk masa depannya.

Teknik ini dapat dilakukan untuk berbagai aspek seperti kepemimpinan, pendidikan, bisnis, wealth, olahraga dan kesehatan, humas, ekonomi kreatif, dan berbagai bidang lainnya.

“Kami menyarankan kepada peserta untuk hadir di Income Pentagon bersama pasangan bisnis atau pasangan hidup, sehingga mereka bisa mendapatkan paket solusi yang disepakati bersama dan bisa langsung diimplementasikan sejak hari pertama.” jelas Lyra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper