Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Syariah Luncurkan Kartu Kredit Platinum

Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga Syariah) berencana meluncurkan produk baru berupa kartu kredit platinum card syariah pada kuartal ketiga tahun ini.

Bisnis.com, JAKARTA – Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga Syariah) berencana meluncurkan produk baru berupa kartu kredit platinum card syariah pada kuartal ketiga tahun ini.

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara mengatakan produk ini akan menawarkan program cash back untuk setiap transaksi yang dilakukan nasabah.

“Mungkin akan banyak berita di kuartal ketiga karena akan diperkenalkan kartu baru yaitu platinum card syariah,” ujarnya saat dihubungi Bisnis, Minggu (28/5).

Sementara itu, untuk produk kartu kredit yang sudah ada, perseroan akan fokus pada penawaran yang berhubungan dengan ramadan. Demikian pula, manajemen juga akan mengoptimalkan momentum bulan suci untuk mengerek jumlah transaksi kartu kredit maupun kartu debit.

Khusus untuk produk kartu debit haji dan umrah, Pandji mengatakan pihaknya menargetkan mampu menggaet setidaknya 25.000 nasabah baru hingga akhir tahun ini. Penambahan nasabah baru dibutuhkan untuk memperbesar porsi dana pihak ketiga (DPK).

Pandji optimistis produk baru ini akan diterima karena memiliki sejumlah nilai tambah bagi para jamaah haji dan umrah. Di antara kelebihan yang ditawarkan adalah nilai tukar mata uang yang kompetitif, gratis biaya transaksi selama di Tanah Suci selama nasabah telah memenuhi batas saldo minimum, dan pilihan menggunakan bahasa Indonesia saat bertransaksi di mesin ATM di Arab Saudi.

Produk kartu debit khusus haji dan umrah ini, menurut Pandji, diharapkan mampu mengurangi penggunaan uang tunai dalam jumlah besar saat beribadah. Selain menguntungkan nasabah dari sisi keamanan, kartu debit juga akan membantu memudahkan proses transaksi.

“Sehingga nasabah tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar dari Indonesia,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper