Zurich Life Tawarkan Produk Terbaru dan Cek Kesehatan Gratis

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Zurich Topas Life menawarkan produk terbarunya berupa asuransi kesehatan, yakni produk Zurich Pro-Care.
Denis Riantiza Meilanova | 28 November 2017 20:48 WIB
Ilustrasi - thisisaustralia.com

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Zurich Topas Life menawarkan produk terbarunya berupa asuransi kesehatan, yakni produk Zurich Pro-Care.

Chief Agency Officer Zurich Topas Life Budi Darmawan menyebutkan produk tersebut menyediakan pilihan untuk pemeriksaan medis tahunan ke berbagai negara di dunia. Pilihan tersebut ditawarkan dalam bentuk benefit atau manfaat asuransi.

“Ada fitur yang mengharuskan medical check-up gratis. Ini fitur andalan,” ujar Budi dalam peluncuran kampanye #YakinSehat di Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Head of Marketing & Communication Zurich Topas Life Chiqita Winaring Hayu menambahkan produk tersebut menawarkan jaminan penggantian biaya medical check-up ke berbagai negara mulai dari Rp10 juta-Rp50 juta tiap tahun.

Produk tersebut menyasar masyarakat kelas menengah ke atas, utamanya yang telah terbiasa dengan produk asuransi. Premi yang harus dibayarkan didasarkan pada usia dan kelas pekerjaan. Chiqita mencontohkan untuk usia 25-30 tahun premi yang dikenakan berkisar mulai Rp2,5 juta per bulan.

Untuk pemasaran, produk ini akan dipasarkan melalui jalur distribusi keagenan. Jalur keagenan merupakan kontributor utama terhadap perolehan premi perusahaan dengan porsi sebesar sekitar 60%-70%.

“Kemungkinan juga bisa dipasarkan lewat bancassurance. Nanti kami lihat bank partner tertarik nggak, sesuai dengan nasabah mereka atau tidak. Jika tertarik kami bisa buatkan versi bancassurance-nya,” kata Chiqita.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Zurich Topas Life

Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top