Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Ganesha Luncurkan Aplikasi Mobile Banking

Bisnis.com, JAKARTA PT Bank Ganesha Tbk. meluncurkan aplikasi layanan mobile banking bernama Bangga. Aplikasi tersebut ditujukan untuk memenuhi kebutuhan transaksi finansial maupun nonfinansial nasabah perseroan.
Suasana di kantor Bank Ganesha./Istimewa
Suasana di kantor Bank Ganesha./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Ganesha Tbk. meluncurkan aplikasi layanan mobile banking bernama Bangga. Aplikasi tersebut ditujukan untuk memenuhi kebutuhan transaksi finansial maupun nonfinansial nasabah perseroan. 

Layanan tersebut merupakan bagian dari upaya perseroan untuk memudahkan nasabah mengakses layanan perbankan sekaligus untuk meningkatkan profil digital perusahaan. Kini Bangga dapat diunduh melalui Google Playstore maupun iOS. 

Presiden Direktur Bank Ganesha Surjawaty Tatang mengatakan, pihaknya senantiasa berkomitmen menghadirkan solusi inovatif untuk produk dan jasa perbankan.

“Aplikasi ini, memungkinkan nasabah untuk dapat menikmati berbagai fitur unggulan Bangga dan mendapatkan berbagai informasi mengenai produk dan layanan Bank Ganesha,” ucapnya, di Jakarta, Selasa (3/4/2018).  

Surjawaty menjelaskan bahwa pihaknya melihat perkembangan teknologi dan perubahan perilaku konsumen yang begitu pesat pada era digital ini, terutama melalui penggunaan ponsel pintar. Aplikasi bangga ditujuakan untuk mendayagunakan peluang ini berbekal aneka fiturnya.  

Pengguna Bangga, imbuh dia, dapat langsung menikmati berbagai fitur unggulan seperti layanan mobile banking yang disebut G-Online untuk, salah satunya, mengetahui saldo. Selain itu, tersedia pula fitur-fitur untuk membantu mempermudah pembayaran tagihan dan transfer.  

“Selain G-Online, aplikasi Bangga juga akan menghubungkan ke layanan yang elektronik, yakni GMoney. Produk uang elektronik ini dikerjasamakan secara co-branding antara Bank Ganesha dengan Doku,” ucap Surjawaty. 

Peluncuran aplikasi Bangga diklaim sebagai tonggak pencapaian Bank Ganesha untuk mencapai target sebagai Everyday Bank pada 2020. Perseroan mengklaim sudah banyak melakukan transformasi sejak 2015 sebagai bagian dari langkah strategisnya untuk dapat bersaing pada era digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper