Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Bukopin Ajak Nonton Charlie’s Angels, Mau?

PT Bank Bukopin Tbk. menggelar program nonton bareng (Nobar) film ‘Charlie’s Angels’ di 7 kota dengan promo Buy 1 Get 1 (senilai Rp1,-) untuk pembayaran menggunakan aplikasi Wokee.
Nasabah bertransaksi di banking hall Bank Bukopin di Jakarta, Senin (1/7/2019)./Bisnis-Felix Jody Kinarwan
Nasabah bertransaksi di banking hall Bank Bukopin di Jakarta, Senin (1/7/2019)./Bisnis-Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, BANDUNG - PT Bank Bukopin Tbk. menggelar program nonton bareng (Nobar) film ‘Charlie’s Angels’ di 7 kota dengan promo Buy 1 Get 1 (senilai Rp1,-) untuk pembayaran menggunakan aplikasi Wokee.

Direktur Konsumer PT Bank Bukopin Tbk Rivan A. Purwantono mengatakan program promo nonton bareng tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan akuisisi user aplikasi tabungan digital Wokee sekaligus meningkatkan public awareness terhadap aplikasi Wokee, terutama di kalangan masyarakat urban dan cashless society.

“Kami ingin mewujudkan aplikasi Wokee sebagai bagian dari lifestyle bagi generasi milenial di Denpasar dan menjadi alat pembayaran transaksi sehari-hari,” ujarnya seperti dikutip dari siaran pers Bank Bukopin, Jumat (15/11/2019).

Sebagai informasi, Program Nobar ‘Charlie’s Angels’ diadakan di Duta Mall XXI Banjarmasin, Mega Mall XXI Batam, Transmart MX XXI Malang, Mega Mall XXI Manado, Lombok Epicentrum Walk XXI Mataram, DP Mall XXI Semarang, dan Level 21 XXI Denpasar.

Acara tersebut dilaksanakan serentak pada 16 November 2019. Dalam program tersebut, setiap pengguna aplikasi Wokee dapat mengikuti program Buy 1 Get 1 untuk mengikuti nobar ‘Charlie’s Angels’. Pembelian tiket harus menggunakan fitur Pay by QR pada Booth Wokee yang tersebar di masing-masing kota. 

Bank Bukopin berharap program ini akan memberikan kepuasan kepada pengguna dengan mendapatkan promo serta diskon yang menarik untuk setiap transaksi menggunakan Wokee.

"Kami akan terus menggelar program yang menarik agar para pengguna terbiasa menggunakan fitur-fitur yang tersedia di Wokee. Strategi ke depannya aplikasi Wokee akan memiliki fitur login menggunakan teknologi face recognition yang akan memudahkan penggunakan untuk login ke Wokee,” tambah Rivan.

Adapun, Wokee adalah inovasi perbankan digital dengan target masyarakat urban dan sadar akan teknologi. Aplikasi tersebut merupakan evolusi dalam perbankan dengan proses digitalisasi yang membuat nasabah tidak perlu lagi ke bank apabila ingin membuat rekening tabungan, dan bisa diakses dimanapun berada.

Saat ini aplikasi Wokee sudah bisa mengakomodir pengguna untuk Top Up saldo e-Wallet seperti Ovo, Go-Pay dan Link Aja.

Dengan menggunakan Wokee, nasabah tidak perlu lagi membawa kartu ATM, karena dengan Wokee nasabah bisa melakukan tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM dan berbelanja di merchant-merchant dengan media Pay by QR Code. Per Oktober 2019 year on year jumlah account mengalami growth sebesar 200% menjadi 23.160 user.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Richard

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper