Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gelar Travel Fair, Bank Mega Tawarkan Diskon 50 Persen

Dalam program promo ini perusahaan juga menawarkan nasabah dapat memperoleh kartu kredit instan satu hari jadi.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 13 Februari 2020  |  17:04 WIB
President Director & CEO PT Trans Retail Indonesia Shafie Shamsuddin (tengah) dan Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie (tengah) mempraktikan teknologi nirkabel Transmart Mega Card secara simbolis didampingi oleh Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman di Jakarta, Kamis (14/3/2019)./Bisnis - Muhammad Khadafi
President Director & CEO PT Trans Retail Indonesia Shafie Shamsuddin (tengah) dan Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie (tengah) mempraktikan teknologi nirkabel Transmart Mega Card secara simbolis didampingi oleh Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman di Jakarta, Kamis (14/3/2019)./Bisnis - Muhammad Khadafi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Mega Tbk. (MEGA) menargetkan membukukan nilai transaksi kartu kredit hingga Rp200 miliar dalam Mega Travel Fair 2020.

Direktur Konsumer Bank Mega Diza Larentie menyebutkan dalam program promo kali ini pihaknya mwnawarkan konsep baru dengan menggandeng Anta Vaya. Promo ini berupa penyelenggaraan beauty event kolaborasi lini grup CT Corp lainnya Metro Dept. Store. Ia menyebutkan penyelenggaraan program promo ini menyerap tren di tengah masyarakat di mana besarnya peran media sosial.

Travel fair akan berlangsung di Trans Studio Mall Cibubur mulai 13 hingga 16 Februari 2020 dan dilanjutkan di Gandaria City Mall. Bank Mega juga menyelenggarakan kegiatan serupa di Bandung, Surabaya, Bali, dan Makassar.

"Kami sangat mengapresiasi para pengunjung terutama pemegang kartu kredit Bank Mega. Dari program menarik ini, kami harapkan volume transaksi mudah-mudahan bisa mencapai Rp200 miliar dan pemegang kartu kredit juga bisa bertambah hingga ribuan nsabah," katanya, Kamis (13/2/2020).

Pada penyelenggaraan kali ini, Diza menjelaskan terdapat tiga program yang disiapkan perseroan. Program itu yakni super hot deal dimana pemegang kartu kredit Bank Mega dapat memperoleh diskon 50 persen untuk penerbangan ke destinasi pilihan, khusus di jam 10.00-12.00 WIB.

Selanjutnya program tukar satu poin reward kartu kredit dan lelang point kartu kredit. Program ini akan mendapatkan masing-masing satu tiket pesawat dengan destinasi menarik yang telah dipilih oleh Bank Mega.

Selanjutnya perusahaan menyelenggarakan tukar satu poin reward kartu kredit dan lelang poin kartu kredit untuk produk kecantikan dan parfum.

Selain itu, nasabah prioritas pemegang kartu kredit Bank Mega diberikan promo tambahan berupa diskon 20 persen ditambah 10 persen jika berbelanja paket tour.

Progam ini juga menyasar calon nasabah yang ingin mendapatkan kartu kredit dengan instan. Bank Mega menyiapkan program apply kartu kredit yang langsung jadi pada hari yang sama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kartu kredit bank mega
Editor : Anggara Pernando
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top