Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bank Muamalat Luncurkan Priority Center untuk Nasabah Prioritas

Priority Center adalah ruangan khusus untuk nasabah Prioritas Bank Muamalat yang menawarkan fasilitas seperti jalur bebas antri, Private Dealing Room, Business Lounge, dan Meeting Room.
Ni Putu Eka Wiratmini
Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis.com 23 April 2020  |  12:01 WIB
Pekerja melintas di depan logo Bank Muamalat di Jakarta, Kamis (5/3/2020). Bisnis - Abdurachman
Pekerja melintas di depan logo Bank Muamalat di Jakarta, Kamis (5/3/2020). Bisnis - Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. memperkenalkan layanan terbarunya di segmen prioritas yang bernama Priority Center.

Peresmian layanan tersebut dilaksanakan secara digital melalui aplikasi video conference di 5 kota besar yakni Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar.

Chief Executive Officer (CEO) Bank Muamalat Achmad K. Permana mengatakan pandemi corona memang membuat aktivitas perusahaan menjadi terbatas terutama sejak kebijakan work from home (WFH) diberlakukan. Namun demikian, Bank Muamalat tetap berupaya produktif khususnya dalam memberikan pelayanan kepada nasabah.

"Oleh karena itu kami membuat solusi kreatif dengan memperkenalkan Priority Center secara digital. Ini bisa dikatakan sebagai soft launching. Nantinya setelah pandemi ini berakhir kami berharap nasabah bisa langsung datang berkunjung untuk merasakan langsung pelayanan terbaik dari kami," katanya seperti dikutip dalam rilis, Kamis (23/4/2020).

Solusi yang diberikan oleh Bank Muamalat selama masa pandemi ini adalah memberikan kemudahan pembukaan rekening baru bagi nasabah eksisting tanpa harus datang ke kantor cabang.

Nasabah cukup menggunakan aplikasi Muamalat DIN untuk membuka rekening tabungan dan deposito, serta untuk mendukung anjuran pemerintah untuk #Dirumahsaja Bank Muamalat juga telah menaikkan batas limit transaksi per hari melalui Muamalat DIN dan Internet Banking selama masa pandemi yang berlaku efektif sejak 6 April 2020.

Dalam peluncuran secara digital ini Bank Muamalat mengundang ratusan nasabah terpilih untuk bergabung dalam konferensi video dan mendengarkan penjelasan mengenai Priority Center.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu pada 23 April 2020 untuk konferensi video di Makassar, serta pada tanggal 22 April 2020 untuk kota Jakarta, Medan, Bandung dan Surabaya.

Konferensi virtual ini menghadirkan pembicara ternama yaitu Ustaz Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym dan Ustaz Das'ad Latief untuk memberikan tausyiah “Menyambut Bulan Suci Ramadan di Tengah Pandemi Covid – 19” . Selain itu akan diperlihatkan video presentasi tentang suasana Priority Center di masing-masing kota.

Priority Center sendiri adalah ruangan khusus untuk nasabah Prioritas Bank Muamalat yang menawarkan berbagai fasilitas seperti jalur bebas antri, Private Dealing Room, Business Lounge, dan Meeting Room.

Syarat menjadi nasabah Prioritas Bank Muamalat adalah minimal penempatan total dana Rp500.000.000. Dengan menjadi nasabah Prioritas benefit yang diperoleh antara lain layanan produk premium untuk investasi dan proteksi berbasis syariah serta benefit bebas biaya transaksi.

Selain itu, untuk nasabah yang tertarik berinvestasi pada sukuk ritel maupun sukuk tabungan yang diluncurkan pemerintah pada pasar perdana, nasabah dapat membeli secara online melalui saluran Internet Banking Bank Muamalat.

Adapun alamat Priority Center di kantor cabang utama masing-masing kota yaitu: Jakarta (Jl. Melawai Raya No.72), Bandung ( Jl. Buah Batu No.276 ), Medan (Jl. Iskandar Muda No. 121), Surabaya (Jl. Raya Darmo 81 ), Makassar ( Jl. Dr.Sam Ratulangi No.170).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank syariah bank muamalat nasabah prioritas
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top