Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Catat, Jouska Tampung Keluhan Klien hingga 31 Juli

Manajemen kemudian mengundang setiap klien untuk menyampaikan informasi mengenai keluhan melalui form online https://formkeluhanjouska.paperform.co.
Tangkapan layar form keluhan pelanggan Jouska.
Tangkapan layar form keluhan pelanggan Jouska.

Bisnis.com, JAKARTA — PT Jouska Finansial Indonesia masih menerima masukan dan keluhan terkait layanan perusahaan yang ingin disampaikan oleh klien hingga 31 Juli 2020 mendatang.

Manajemen Jouska lewat siaran pers Jumat (24/7/2020) secara bertanggung jawab terbuka untuk setiap keluhan terkait layanan yang ingin disampaikan oleh klien.

Sebelumnya, Jouska menyatakan menghentikan seluruh kegiatan operasional bisnis konsultan keuangannya terhitung sejak 23 Juli 2020.

CEO dan Founder Jouska Aakar Abyasa Fidzuno bahkan mengatakan akan menutup sementara segala platform komunikasi online dan atau offline milik Jouska. Hal itu tidak terbatas kepada website, sosial media, aplikasi, dan atau secara virtual lainnya hingga batas waktu yang belum ditentukan.

“Agar semua proses dapat berjalan dengan baik dan guna meminimalisir perdebatan publik yang tidak kondusif,” ujarnya.

Manajemen kemudian mengundang setiap klien untuk menyampaikan informasi mengenai keluhan melalui form online https://formkeluhanjouska.paperform.co dengan batas penyampaian laporan hingga 31 Juli 2020.

Dalam form tersebut, para klien cukup menuliskan ringkasan keluhan yang ingin disampaikan, dengan melengkapi sejumlah informasi seperti nama lengkap, email terdaftar, nama adviser, serta nomor kontrak yang tertera pada perjanjian jasa perencanaan keuangan.

Aakar mengatakan keluhan dapat disampaikan dengan itikad baik. Tujuannya mendapatkan solusi bersama untuk memudahkan klien dan percepatan penyelesaian masalah.

“Setiap keluhan hanya dapat disampaikan melalui form tersebut. Hal ini juga untuk menghindari adanya aduan anonim atau perdebatan publik yang meresahkan masyarakat,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper