Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Catat, Jouska Tampung Keluhan Klien hingga 31 Juli

Manajemen kemudian mengundang setiap klien untuk menyampaikan informasi mengenai keluhan melalui form online https://formkeluhanjouska.paperform.co.
M. Nurhadi Pratomo
M. Nurhadi Pratomo - Bisnis.com 27 Juli 2020  |  20:11 WIB
Tangkapan layar form keluhan pelanggan Jouska.
Tangkapan layar form keluhan pelanggan Jouska.

Bisnis.com, JAKARTA — PT Jouska Finansial Indonesia masih menerima masukan dan keluhan terkait layanan perusahaan yang ingin disampaikan oleh klien hingga 31 Juli 2020 mendatang.

Manajemen Jouska lewat siaran pers Jumat (24/7/2020) secara bertanggung jawab terbuka untuk setiap keluhan terkait layanan yang ingin disampaikan oleh klien.

Sebelumnya, Jouska menyatakan menghentikan seluruh kegiatan operasional bisnis konsultan keuangannya terhitung sejak 23 Juli 2020.

CEO dan Founder Jouska Aakar Abyasa Fidzuno bahkan mengatakan akan menutup sementara segala platform komunikasi online dan atau offline milik Jouska. Hal itu tidak terbatas kepada website, sosial media, aplikasi, dan atau secara virtual lainnya hingga batas waktu yang belum ditentukan.

“Agar semua proses dapat berjalan dengan baik dan guna meminimalisir perdebatan publik yang tidak kondusif,” ujarnya.

Manajemen kemudian mengundang setiap klien untuk menyampaikan informasi mengenai keluhan melalui form online https://formkeluhanjouska.paperform.co dengan batas penyampaian laporan hingga 31 Juli 2020.

Dalam form tersebut, para klien cukup menuliskan ringkasan keluhan yang ingin disampaikan, dengan melengkapi sejumlah informasi seperti nama lengkap, email terdaftar, nama adviser, serta nomor kontrak yang tertera pada perjanjian jasa perencanaan keuangan.

Aakar mengatakan keluhan dapat disampaikan dengan itikad baik. Tujuannya mendapatkan solusi bersama untuk memudahkan klien dan percepatan penyelesaian masalah.

“Setiap keluhan hanya dapat disampaikan melalui form tersebut. Hal ini juga untuk menghindari adanya aduan anonim atau perdebatan publik yang meresahkan masyarakat,” jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perencana keuangan Jouska
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top