Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mari Cek! Promo KPR CIMB Niaga, BTN, dan Bank Panin. Bunga Tetap Bertebaran

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bisnis, tiga bank, yaitu CIMB Niaga, BTN, dan Bank Panin memberikan promo menarik untuk produk KPR-nya. Apa saja promo yang ditawarkan?
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 13 Januari 2021  |  08:47 WIB
Pekerja menyelesaikan pembangunan perumahan di Jonggo, Jawa Barat, Selasa (11/02 - 2020).
Pekerja menyelesaikan pembangunan perumahan di Jonggo, Jawa Barat, Selasa (11/02 - 2020).

Bisnis.com, JAKARTA - Permintaan kredit pemilikan rumah (KPR) diramal melanjutkan perbaikan pada tahun kerbau logam. Hal ini seiring dengan perkiraan perbaikan konsumsi masyarakat.

Peluang sektor properti untuk tumbuh juga masih besar karena angka backlog tinggi. Beberapa bank pun memberikan promo atau kemudahan bagi nasabah yang ingin memiliki hunian melalui KPR.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bisnis, tiga bank, yaitu CIMB Niaga, BTN, dan Bank Panin memberikan promo menarik untuk produk KPR-nya. Apa saja promo yang ditawarkan?

Bagi yang ingin mengajukan KPR pada awal tahun ini, silakan dicek promo dari ketiga bank tersebut.

CIMB Niaga

CIMB Niaga memiliki program KPR Xtra Pasti. Melalui program ini, bank dengan kode saham BNGA tersebut menawarkan bunga pasti 9,5 persen fixed selama 10 tahun.

Penawaran spesial ini hanya berlaku hingga 30 Juni 2021. Dengan promo ini, nasabah bisa mendapatkan suku bunga pasti hingga 10 tahun.

Jika tertarik, Anda bisa mengajukan aplikasi melalui menu Apply Now di website perseroan dan mengisi data yang dibutuhkan. Nantinya, petugas dari CIMB Niaga akan menghubungi Anda.

BTN

Bank spesialis kredit perumahan ini memiliki salah satu produk kredit perumahan berupa KPR BTN Platinum.

KPR BTN untuk keperluan pembelian rumah dari developer ataupun nondeveloper, baik untuk pembelian rumah baru atau second, pembelian rumah siap huni (ready stock) atau belum jadi (indent), maupun take over kredit dari Bank lain

Promo yang ditawarkan antara lain bunga fixed 2 tahun sebesar 8,88 persen yang berlaku untuk plafond Rp250 juta hingga Rp1,5 miliar untuk debitur fixed income.

Lalu, bunga fixed 3 tahun sebesar 8,88 persen untuk nasabah prioritas BTN atau menggunakan payroll/kolektif ASN/BUMN/TNI-POLRI.

Selanjutnya, promo bunga fixed 2 tahun sebesar 9,49 persen. Promo ini berlaku untuk maksimal kredit di bawah Rp250 juta.

Promo tersebut berlaku untuk KPR/KPA pembiayaan rumahh atau apartemen baru dan second, serta berlaku untuk seluruh pengembang, baik yang berbadan hukum maupun perorangan.

Kepada calon debitur yang tidak memenuhi syarat dan/atau ketentuan suku bunga promosi maka diberikan Suku Bunga Counter sesuai ketentuan yang berlaku.

Bank Panin

Dilansir dari situs resminya, Bank Panin menawarkan bunga tetap selama kredit sehingga nasabah tidak perlu khawatir bunga naik.

Untuk kredit dengan jangka waktu 1-5 tahun, bank dengan kode saham PNBN ini menawarkan bunga fixed 7,75 persen per tahun.

Sementara, untuk kredit berjangka waktu 6-10 tahun, ditawarkan bunga fixed atau tetap sebesar 8,75 persen per tahun. Angsuran juga tetap hingga lunas.

KPR Panin adalah fasilitas kredit yang dipergunakan untuk pembelian rumah, ruko, rukan, apartemen, dari perorangan, developer hingga agen properti dengan mudah dan aman.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank panin btn kpr cimb niaga promo
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top