Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tertarik Solar Panel, UOB Tawarkan Pembiayaan Kartu Kredit Bunga 0 Persen

Bank UOB Indonesia menawarkan produk pembiayaan kartu kredit untuk U-Solar, yakni program yang memfasilitasi nasabah untuk beralih menggunakan listrik tenaga surya.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 24 Februari 2021  |  13:54 WIB
Petugas sedang melakukan pengecekan di sebuah pembangkit listrik tenaga surya. Istimewa -  PLN
Petugas sedang melakukan pengecekan di sebuah pembangkit listrik tenaga surya. Istimewa - PLN

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) berkomitmen untuk lebih ekspansif meningkatkan pembiayaan konsumsi produk energi terbarukan.

Perseroan bahkan menawarkan produk pembiayaan kartu kredit untuk U-Solar, yakni program yang memfasilitasi nasabah untuk beralih menggunakan listrik tenaga surya.

"Kami punya produk kartu kredit dengan bunga 0% untuk nasabah yang mau mulai menggunakan produk pembangkit listrik tenaga surya atap ini," sebut Head Of Corporate Banking (UOB) Edwin Kadir dalam webminar Bisnis Indonesia bersama UOB, Rabu (5/2/2021).

Di kutip dari website resminya, UOB Indonesia menyebutkan investasi awal untuk beralih ke listrik surya dapat menjadi lebih rendah dengan program U-Solar. Pasalnya program ini menawarkan cicilan bebas bunga sampai dengan jangka waktu 24 bulan.

Nasabah dapat menggunakan kartu kredit UOB jenis apa saja untuk memenuhi syarat memperoleh fasilitas cicilan dengan bunga 0%.

Selama nasabah menggunakan mitra kontraktor energi surya yang bekerja sama dengan UOB, maka tidak akan ada biaya tambahan yang dikenakan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pembiayaan kredit bank uob indonesia
Editor : Ropesta Sitorus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top