Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Layanan Livin Sempat Drop, Bank Mandiri Tebar Cashback 50 Persen

Sebagai bagian dari promo aplikasi Livin' by Mandiri, Bank Mandiri memberikan program khusus berupa cashback 50 persen untuk transaksi top up uang elektronik dan bayar scan QR di merchant tertentu.
Gedung Bank Mandiri/bankmandiri.co.id
Gedung Bank Mandiri/bankmandiri.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) memberikan promo cashback 50 persen untuk transaksi top up uang elektronik Livin.

"Sebagai bagian dari promo aplikasi Livin' by Mandiri, kami memberikan program khusus berupa cashback 50 persen untuk transaksi top up uang elektronik dan bayar scan QR di merchant tertentu menggunakan Livin' by Mandiri yang berlaku hingga 28 Maret 2021," papar Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha dalam keterangan resmi, Sabtu (20/3/2021).

Rudi juga menyebutkan sehubungan dengan proses pemeliharaan layanan mobile banking pada hari ini, Bank Mandiri menyampaikan permohonan maaf kepada nasabah dan mitra bisnis atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Saat ini, layanan mobile banking berbasis aplikasi Bank Mandiri yakni Livin' by Mandiri telah dapat dipergunakan kembali untuk bertransaksi.

Seperti diberitakan sebelumnya, aplikasi ini sempat mengalami gangguan sejak pagi, Sabtu (20/3/2021). Berdasarkan informasi yang diterima Bisnis, aplikasi tersebut dapat kembali digunakan sekitar pukul 16.00 WIB.

Komisaris Utama Bank Mandiri M. Chatib Basri buka suara terkait error-nya aplikasi mobile banking Bank Mandiri, Livin by Mandiri, sejak Sabtu pagi (20/3/2021).

Dalam cuitan di twitter @ChatibBasri, Sabtu (20/3/2021), ia meminta maaf atas pelayanan yang terhambat akibat tidak bisa diaksesnya aplikasi mobile banking Bank Mandiri.

“Terima kasih infonya. Mohon maaf atas ketidak nyamanan nya. Saya sdh sampaikan. Ini respons dari management :Saat ini kami sedang melakukan proses maintenance atas layanan Livin by Mandiri dan akan segera bisa dipergunakan dalam beberapa waktu ke depan. Untuk itu, kami mohon maaf,” katanya dalam akun twitternya.

Sebelumnya, Direktur Utama Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan bahwa transformasi Mandiri Onine menjadi Livin by Mandiri merupakan inisiatif strategis perusahaan untuk menjadi salah satu modern digital ritel bank dengan layanan yang adaptif terhadap kebiasaan baru nasabah dalam bertransaksi.

“Sebagai penyesuaian dari aplikasi Mandiri Online, Livin’ by Mandiri akan menjadi sebuah super app yang memanfaatkan pendekatan AI untuk menciptakan sentuhan personal yang unik dan modern dalam akses layanan keuangan yang lengkap, termasuk ke biller dan nantinya ke produk perusahaan anak,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hafiyyan
Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper