Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Digelar Lusa, RUPST Bank Ganesha (BGTG) Bahas 4 Agenda Ini

Berdasarkan keterbukaan informasi di BEI, RUPST Bank Ganesha akan digelar pada Rabu (19/5/2021) pukul 14.00 WIB di Jakarta. Ada 4 agenda dalam rapat tersebut, apa saja?
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 17 Mei 2021  |  08:26 WIB
Suasana di kantor Bank Ganesha. - Istimewa
Suasana di kantor Bank Ganesha. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Direksi PT Bank Ganesha Tbk. mengundang para pemegang saham perseroan untuk menghadiri rapat umum pemegang saham tahunan untuk tahun buku 2020.

Berdasarkan keterbukaan informasi di BEI, rapat akan digelar pada Rabu (19/5/2021) pukul 14.00 WIB di Jakarta. Ada 4 agenda dalam rapat tersebut.

Di antaranya, persetujuan atas laporan tahunan dan penetapan penggunaan laba bersih perseroan tahun buku 2020. Pada tahun lalu, laba bersih yang dibukukan sebesar Rp3,2 miliar atau turun 73 persen secara year on year.

Agenda lainnya yakni, penunjukan akuntan publik independen untuk mengaudit laporan keuangan tahunan perseroan tahun buku 2021.

Kemudian, pengangkatan para anggota direksi dan dewan komisaris perseroan, serta penetapan tugas, wewenang, besarnya gaji dan tunjangan lainnya bagi para anggota direksi perseroan serta penetapan honorarium dan tunjangan lainnya bagi para anggota dewan komisaris perseroan.

Terakhir, rapat akan memberikan persetujuan atas penyesuaian anggaran dasar dengan peraturan otoritas jasa keuangan No. 15/POJK.04/2020 tentang rencana dan penyelenggaraan rapat umum pemegang saham perusahaan terbuka.

Hingga akhir Desember tahun lalu total aset Bank Ganesha tercatat senilai Rp5,3 triliun atau naik 11,35 persen year on year (yoy). Kredit yang disalurkan Bank Ganesha pada 2020 tercatat senilai Rp2,63 triliun dengan himpunan dana pihak ketiga (DPK) senilai Rp4,12 triliun.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rupst bank ganesha emiten bank
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top